AADC dan Bobby Viral: Selebgram Clara Disindir Jarang Ganti Outfit
Selebgram Clara disindir jarang ganti outfit. (Instagram @clarawiriianda)
21:16
26 September 2024

AADC dan Bobby Viral: Selebgram Clara Disindir Jarang Ganti Outfit

Clara Wirianda trending topik di X pada Kamis (26/09/2024) usai dicuitkan puluhan ribu kali oleh netizen. Utas mengenai Ada Apa dengan Clara (AADC) dan Bobby juga viral di media sosial. Sebagai informasi, calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution baru-baru ini diterpa isu tidak sedap. Beberapa utas di X menuduh bahwa Bobby mempunyai wanita idaman lain.

Nama Clara menggema usai dicuitkan lebih dari 60 ribu kali. Perlu diketahui, Clara Wirianda merupakan selebgram asal Medan dengan lebih dari 130 ribu follower. Wanita kelahiran 1994 ini diisukan memiliki 'hubungan spesial' dengan Bobby usai terdapat teriakan 'Clara Clara' saat pengundian nomor urut di calon gubernur di KPU Medan beberapa waktu lalu.

Akun @Jayabaya19479190 bahkan mengunggah beberapa foto yang menampilkan sosok diduga Clara dan Bobby saat sedang bersama. Deretan akun lain seperti @regar_op0sisi dan @MasBro_Back turut memberikan tudingan serupa. Ratusan netizen lantas menyerbu akun TikTok dan Instagram milik Clara. Cukup menarik, salah seorang netizen menilai bahwa Clara jarang ganti oufit di mana bajunya terlihat sama pada beberapa postingan.

Selebgram Clara disindir jarang ganti outfit. (Instagram @clarawiriianda)Selebgram Clara disindir jarang ganti outfit. (Instagram @clarawiriianda)

Selain itu, nama Bobby juga menggema pada kolom komentar. "Perasaan semua baju bahannya sama semua, kaos gitu-gitu aja," sindir @k**i**ww_.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Segini Beda Harga Tas Kahiyang Ayu dan Clara Wirianda

Puluhan netizen memberikan tanda suka seolah setuju dengan komentar tersebut. Clara Wirianda memang kerap mengunggah kaos serta pakaian berwarna putih dan hitam. Ia juga sering mengenakan pakaian cokelat pada beberapa postingan di Instagram dan TikTok. Postingan akun media sosial Clara mendapat beragam komentar dari netizen.

Selebgram Clara disindir jarang ganti outfit. (Instagram @clarawiriianda)Selebgram Clara disindir jarang ganti outfit. (Instagram @clarawiriianda)

"Sengaja sama kayaknya biar lebih kelihatan," kata @ve**me**nda.

"Gila juga penampilan lu, pantas pejabat kepancing," balas @ar**ah*sa.

"Badai bener ini sih," komentar @tu**nt*lijen.

Baca Juga: Viral Penampakan Mindblowing Meja Rapat KPU, Warga Taat Pajak Ngamuk: Mau Mancing atau Meeting?

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #aadc #bobby #viral #selebgram #clara #disindir #jarang #ganti #outfit

KOMENTAR