Drama di Papan Bawah MPL ID S14: Dewa United dan Alter Ego Berjuang Keras demi Playoff
Roster Alter Ego MPL Indonesia Season 14. (instagram/alteregoesports)
18:32
23 September 2024

Drama di Papan Bawah MPL ID S14: Dewa United dan Alter Ego Berjuang Keras demi Playoff

Mendekati babak playoff, MPL Indonesia Season 14 week 7 berlangsung kian alot. Beberapa tim sudah dipastikan mengamankan tiket menuju babak selanjutnya, di sisi lain Alter Ego dan Dewa United harus bekerja ekstra untuk playoff.

Match panas berlangsung di week 7 ini. RRQ Hoshi memantapkan diri di puncak klasemen meskipun sempat dikalahkan oleh EVOS Glory. Di sisi lain, membuat season ini dengan tidak mulus, Liquid ID justru bisa mengamankan tempat di upper bracket.

Pada Jumat (20/09/2024) lalu, week 7 dibuka dengan match antara Geek Fam vs Dewa United. Match ini berhasil dimenangkan oleh Baloyskie dan kawan-kawan yang masih perkasa.

Match kedua mempertemukan Bigetron Alpha dan Liquid ID. Meskipun perkasa, Aran dan kawan-kawan mampu menumbangkan Ken CS dengan poin 2-0 tanpa balas.

Baca Juga: Klasemen Akhir Seoul Earth On Us Cup 2024: Ending Mengenaskan Timnas Indonesia U-20

Berlanjut ke hari kedua, Sabtu (21/09/2024), Dewa United sukses merebut poin kemenangan dari Alter Ego yang kian terpuruk di papan bawah. Di sisi lain, EVOS Legends sukses meraih kemenangan atas RRQ Hoshi yang berada di puncak klasemen.

MPL Indonesia Season 14 Week 7. (MPL Indonesia)MPL Indonesia Season 14 Week 7. (MPL Indonesia)

Fnatic ONIC di sisi lain masih belum berhasil merebut kemenangan di beberapa match terakhir. Di match kedua, landak kuning masih sulit menangani Rebellion Esports yang berhasil memenangkan poin 2-0 atas Sanz dan kawan-kawan.

Hari ketiga, Minggu (22/9/2024) dibuka dengan match RRQ Hoshi vs Geek Fam. Mematahkan kutukan, Skylar dan kawan-kawan berhasil menang 2-0 dengan mulus. Di sisi lain, Bigetron Alpha sukses membalaskan kekalahan di hari pertama atas Bigetron Alpha dengan poin 2-0.

Match terakhir di MPL Indonesia Season 14 week 7 mempertemukan Liquid ID dan EVOS Glory. Sempat memberikan perlawanan, macan putih tak berdaya melawan Aran CS yang sukses merebut poi 2-1.

Berdasarkan hasil match di MPL Indonesia Season 14 week 7 ini, RRQ Hoshi dan Liquid ID masih berada di puncak klasemen. Di sisi lain, Dewa United, Rebellion Esports dan EVOS Glory masih berada di papan bawah klasemen dan terancam gagal lolos ke babak playoff.

Baca Juga: BRI Liga 1: Hajar Bali United, Borneo FC Pamer Konsistensi di Papan Atas

Editor: Denada S Putri

Tag:  #drama #papan #bawah #dewa #united #alter #berjuang #keras #demi #playoff

KOMENTAR