Redmi Note 14 Pro Series: Ponsel Andal dengan Garansi yang Bikin Tenang
Redmi Note 13 Pro Plus, pendahulu seri Redmi Note 14. [Xiaomi]
14:16
23 September 2024

Redmi Note 14 Pro Series: Ponsel Andal dengan Garansi yang Bikin Tenang

Menjelang peluncuran resmi minggu depan, beberapa detail baru tentang layanan "Garansi King Kong" yang akan tersedia untuk ponsel Redmi Note 14 Pro dan Redmi Note 14 Pro Plus telah muncul.

Dilansir dari Xiaomi Time pada Senin (23/9/2024), berkat layanan ini pun diketahui bahwa Redmi Note 14 akan menawarkan garansi hingga lima tahun.

Namun, pengguna harus membayar untuk layanan tersebut. Paket garansi yang komprehensif disertakan untuk meningkatkan daya tahan dan melindungi pengguna dari kerusakan yang tidak disengaja.

Berikut ini beberapa manfaat utama layanan Garansi King Kong:

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Realme 13 Pro vs Redmi Note 13 Pro+ 5G, Duel Sengit Rp5 Jutaan!

  • Garansi kerusakan akibat air selama setahun: Pengguna dapat menikmati satu kali perbaikan gratis di tahun pertama karena masuknya air secara tidak sengaja.
  • Garansi kerusakan layar selama satu tahun: Jika layar retak atau pecah karena kecelakaan, pengguna akan mendapatkan penggantian gratis sekali di tahun pertama.
  • Garansi penutup baterai selama satu tahun: Jika penutup baterai rusak karena kecelakaan, akan diganti tanpa biaya dalam waktu satu tahun.
  • Garansi baterai selama lima tahun: Xiaomi menjanjikan penggantian baterai secara gratis jika kesehatannya di bawah 80 persen atau mengalami masalah kinerja dalam waktu lima tahun.
  • Layanan penggantian 365 hari: Jika terjadi kegagalan kinerja perangkat keras, pengguna bisa mendapatkan penggantian perangkat secara penuh dalam waktu satu tahun dan tidak perlu melakukan perbaikan.
Teaser Redmi Note 14 series. (Weibo)Teaser Redmi Note 14 series. (Weibo)

Layanan perbaikan hanya akan menggunakan aksesori asli resmi dari Xiaomi, oleh karena itu layanan tidak memengaruhi garansi resmi untuk perangkat tersebut.

Xiaomi juga menawarkan layanan perbaikan one-stop, di mana pengguna dapat mengirim ponselnya untuk diperbaiki melalui pos atau langsun di pusat layanan. Xiaomi akan menanggung biaya pengiriman dan perbaikan, sehingga ini sangat memudahkan pengguna.

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, Xiaomi menekankan kualitas tahan banting pada seri Redmi Note 14. Pabrikan menyebut bahwa perangkat tersebut akan tahan jatuh, kedap air, dan memiliki jaminan layanan, membuat Redmi Note 14 sebagai ponsel yang semakin andal dan tahan lama.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #redmi #note #series #ponsel #andal #dengan #garansi #yang #bikin #tenang

KOMENTAR