Tecno Spark 30 Meluncur, Padukan Chipset Helio dan Baterai Jumbo
Tecno Spark 30. (Tecno Mobile)
09:48
22 September 2024

Tecno Spark 30 Meluncur, Padukan Chipset Helio dan Baterai Jumbo

Lama dinanti, akhirnya Tecno Spark 30 resmi meluncur. Perangkat anyar Tecno Mobile ini cukup superior karena memadukan chipset Helio serta baterai jumbo untuk spesifikasinya.

Tecno Spark 30 hadir dengan layar Full HD Plus berukuran 6,78 inci 90Hz dan kecerahan puncak mencapai 800 nits. Menariknya, layar perangkat ini mampu digunakan dalam kondisi tangan basah atau berminyak.

Dilansir dari GSM Arena, layar Tecno Spark 30 juga hadir dengan punch hole untuk kamera selfie 13 MP. Perangkat ini tidak menggunakan desain pemindai sidik jari di bawah layar. Di sisi lain, Tecno Mobile menyematkan sidik jari di tombol daya perangkat.

Di bagian belakang, Tecno Spark 30 hadir dengan desain kamera bundar untuk sensor 64 MP dari Sony IMX682. Kamera utama ini ditemani depth sensor yang sayangnya belum diungkap besar resolusinya.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Nmax dan Honda PCX160, Lengkap dengan Daftar Harganya

Mengenai jeroan, Tecno Spark 30 cukup ciamik karena memadukan chipset tangguh dan baterai jumbo. Perangkat ini mengandalkan Helio G91 SoC serta RAM 8 GB dan dua varian memori internal yaitu 128 GB dan 256 GB.

Menyempurnakan seluruh spesifikasi, Tecno Spark 30 hadir dengan sistem operasi Android 14 yang masih bisa menerima update di beberapa waktu mendatang.

Perangkat ini juga didukung baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 18W. Tidak hanya itu, Tecno Spark 30 juga mengandalkan peringkat IP64, speaker ganda dengan Dolby Atmos dan NFC yang cerdas.

Tecno Spark 30 kini sudah resmi terdaftar di situs Tecno Tanzania dengan varian warna Orbit White dan Orbit Black. Sayangnya, harga perangkat ini masih belum terungkap ke publik.

Baca Juga: Sempat Ramai Disindir, Taksiran Penghasilan Podcast Kaesang Setahun Bisa Buat Beli Avanza Segudang

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #tecno #spark #meluncur #padukan #chipset #helio #baterai #jumbo

KOMENTAR