Wuling Air EV Lite Punya Varian Baru, Jarak Tempuh Bisa 300 Kilometer
Wuling Air EV Lite punya varian baru jarak tempuh tambah jauh. (Dony)
21:32
20 September 2024

Wuling Air EV Lite Punya Varian Baru, Jarak Tempuh Bisa 300 Kilometer

- Wuling Motors (Wuling) menghadirkan varian baru dari Air ev Lite yakni Air ev Lite Long Range dalam acara Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

Varian kendaraan listrik ini mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dan menjadi solusi ideal untuk mobilitas ramah lingkungan dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

Mobil listrik ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan juga sudah diproduksi secara lokal pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat.

Varian ini dipasarkan dengan harga spesial yakni Rp190 jutaan yang sudah termasuk insentif PPN untuk wilayah Jakarta.

Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors dalam sambutannya di acara Wuling September Meriah menyatakan Wuling Air ev Lite Long Range diperkenalkan untuk memenuhi
kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang praktis dan memiliki jarak tempuh 300 kilometer.

"Air ev Lite Long Range memilikidesain yang unik yang modern dengan beragam pilihan warna menarik. Selain itu EV ini didukung juga dengan fitur - fiturfungsional sehingga menyajikan pengalaman berkendara yang praktis, ramah lingkungan dan harga terjangkau," ujarnya.

Dengan dimensi yang compact yakni panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm, Air ev Lite Long Range menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna untuk parkir diruang terbatas atau saat bermanuver di jalan sempit dan mengarungi kepadatan lalu lintas.

Mobil listrik ini tidak hanya menawarkan fungsionalitas, tetapi juga tampil dengan desain stylish yang mengedepankan gaya modern dan sesuai dengan tren mobilitas masa kini.

Tidak hanya itu, Air ev Lite Long Range memiliki daya tempuh mencapai 300 kilometer dengan sekali pengisian baterai penuh.

Hal ini memberikan ketenangan lebih bagi para pengguna yang membutuhkan jarak tempuh lebih jauh dalam aktivitas sehari-hari, tanpa perlu khawatir sering mengisi ulang daya.

“Keunggulan lain Wuling Air ev Lite Long Range adalah Lite Price dengan spesial price yakni Rp190 Juta untuk wilayah Jakarta
dan sudah termasuk insentif PPN, serta dibekali dengan range 300 KM sehingga Air ev Lite Long Range menjadi The Most
Affordable EV in The Market,” tambah Liu Yan.

Wuling Air ev Lite Long Range didukung oleh baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 26,7 kWh dengan rating IP67.

Perihal kemampuan performanya, Air ev Lite varian ini turut didukung oleh motor listrik 30 kW dengan torsi 110 Nm.

Mengenai fitur keselamatan, mobil listrik ini dilengkapi dengan Driver Airbag, ABS, EBD, sistem peringatan tekanan ban (TPMS), Sound Module for Pedestrian Warning, ISOFIX dan High Strength Steel Body Structure.S

elain itu, Wuling Air ev Lite Long Range mengaplikasikan layar 7” inci TFT full color meter cluster, rotary gear selector yang ergonomis dan pilihan 3 mode berkendara Normal, Sport, dan Eco.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut mengumumkan promo khusus untuk pembelian Air ev Lite Long Range. Promo tersebut
terdiri dari free lifetime core EV components warranty yang mencakup power battery, drive motor dan motor control unit.

Serta  freeextensive maintenance 8 tahun atau hingga 150.000 kilometer, asuransi gratis, voucher listrik gratis untuk 1 tahun senilai Rp 2Juta. Tentunya berlaku syarat dan ketentuan.

Mengenai perihal warna bodi yang ditawarkan Wuling untuk varian baru Air ev Lite Long Range ini ada 5 pilihan warna yakni
Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, Galaxy Blue.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #wuling #lite #punya #varian #baru #jarak #tempuh #bisa #kilometer

KOMENTAR