Jumlah Pengguna Aktif Bulanan SnackVideo di Indonesia Tembus 43 Juta
Logo SnackVideo [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]
17:08
20 September 2024

Jumlah Pengguna Aktif Bulanan SnackVideo di Indonesia Tembus 43 Juta

Platform video pendek SnackVideo mengumumkan kalau jumlah pengguna aktif bulanan di Indonesia sudah mencapai 43 juta orang. Angka ini menjadikannya sebagai aplikasi video pendek dengan pertumbuhan tercepat dengan persentase 318 persen pada tahun 2023.

Berbekal hal ini, SnackVideo sukses mendapatkan penghargaan berupa Best Short Video Content and Live Streaming Platform serta Outstanding Healthy Internet Campaign.

Head of Marketing SnackVideo, Bobby menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti komitmen SnackVideo dalam menghadirkan konten digital yang sehat dan berkualitas bagi pengguna di Indonesia.

"Penghargaan ini adalah bukti nyata dari kerja keras tim SnackVideo dan dedikasi kami untuk menyediakan platform yang aman, kreatif, dan menginspirasi bagi semua pengguna di Indonesia. Kami akan terus berinovasi dan menjaga komitmen kami dalam mendukung ekosistem digital yang positif di tanah air,” ucapnya dalam siaran pers, dikutip Jumat (20/9/2024).

Baca Juga: Aplikasi AI 'Jam Kematian' Klaim Bisa Prediksi Kapan Anda akan Meninggal dan Cara Hidup Lebih Lama

Sejauh ini SnackVideo telah mengedepankan moderasi konten dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI), tim moderator, dan pelaporan komunitas untuk mendeteksi serta menghapus konten negatif secara cepat dan akurat.

Menurut Bobby, konten yang mengandung unsur kekerasan, kegiatan berbahaya, perundungan, ujaran kebencian, materi seksual, hingga aktivitas ilegal akan segera ditindak.

SnackVideo. [SnackVideo Indonesia]SnackVideo. [SnackVideo Indonesia]

Ia mengklaim dalam 1x24 jam, SnackVideo telah mencapai tingkat penghapusan konten negatif lebih dari 73 persen.

"SnackVideo semakin berkomitmen untuk menyediakan platform yang aman, kreatif, dan bermanfaat bagi semua pengguna di Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: 100 Aplikasi yang Harus Dihapus di HP, Awas Berbahaya!

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #jumlah #pengguna #aktif #bulanan #snackvideo #indonesia #tembus #juta

KOMENTAR