4 Jam Streaming di Indonesia, IShowSpeed Cetak Rekor 14 Juta Kali Ditonton
Jumlah streaming IShowSpeed. [X/ishowspeedsui]
07:48
19 September 2024

4 Jam Streaming di Indonesia, IShowSpeed Cetak Rekor 14 Juta Kali Ditonton

YouTuber asal Amerika Serikat, IShowSpeed saat ini tengah berkunjung ke Indonesia sebagai bagian dari Asia tur yang diagendakannya.

Pemuda berusia 19 tahun itu melakukan streaming secara realtime ketika tiba di Indonesia dan langsung menjajaki Kota Tua, Jakarta.

Dipantau dari kanal YouTube miliknya, IShowSpeed melakukan streaming selama 3 jam 47 menit pada hari pertama. Menariknya, hanya dalam 4 jam waktu streaming tersebut, IShowSpeed mencetak rekor dengan jumlah penayangan terbanyak.

Melalui akun X miliknya, IShowSpeed mengucapkan rasa cintanya pada Indonesia dan menyebut bahwa itu adalah siaran langsung terbesarnya.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming IShowSpeed di Jakarta, Ketemu Reza Arap!

"Saya cinta kamu Indonesia, streaming terbesar saya yang pernah ada," cuit IShowSpeed pada Rabu (18/9/2024).

Dalam statistik yang diunggahnya, ketika siaran langsung tersebut berakhir, sebanyak 14,5 juta orang yang menonton streaming tersebut dengan puncak penonton serentak sebanyak 1 juta penonton.

Hal itu rupanya menjadi tonggak sejarah bagi IShowSpeed untuk pertama kalinya. Namun jika dicek kembali, saat ini siaran langsung tersebut sudah ditonton sebanyak 17 juta kali.

Angka tersebut merupakan yang terbanyak di antara tayangan siaran langsung miliknya yang lain, dengan penayangan kedua sebanyak 9,9 juta kali.

Baca Juga: Agama IShowSpeed yang Sempat Dikabarkan Tertarik dengan Islam dan Masuk ke Masjid di Qatar

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #streaming #indonesia #ishowspeed #cetak #rekor #juta #kali #ditonton

KOMENTAR