Saingi iPhone 16 Pro Max, Samsung Galaxy S25 Ultra Hadirkan Bezel Tipis?
Samsung Galaxy S24 Ultra resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (18/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
16:08
18 September 2024

Saingi iPhone 16 Pro Max, Samsung Galaxy S25 Ultra Hadirkan Bezel Tipis?

Menantang Apple dengan iPhone 16 Pro Max, Samsung disebut-sebut mempersiapkan kehadiran Samsung Galaxy S25 Ultra dengan bezel tipis. Ukuran ini dipercaya lebih tipis jika dibandingkan dengan seri iPhone terbaru ini.

Sebelumnya, Apple memperkenalkan iPhone 16 Pro Max dengan ukuran 6,9 inci. Vendor HP tersebut mengunggulkan bezel tipis dan layar lega yang lebih baik dari Samsung Galaxy S24 Ultra.

Dilansir dari GSM Arena, seolah menantang Apple, Ice Universe baru-baru ini menyebut bahwa Samsung sedang mempersiapkan kedatangan Samsung Galaxy S25 Ultra yang menggunakan bezel super tipis layaknya iPhone 16 Pro Max.

Secara ukuran, Samsung Galaxy S25 Ultra dan iPhone 16 Pro Max memang nyaris serupa. Namun perangkat anyar Samsung ini dipercaya membawa ukuran lebih tipis sebesar 0,2 mm dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S24 Ultra.

Baca Juga: Pengisi HP Kelas Midrange, Samsung Galaxy M55s Bawa Desain dan Spesifikasi Begini

Perbandingan desain Samsung Galaxy S25 Ultra dan iPhone 16 Pro Max. (GSM Arena)Perbandingan desain Samsung Galaxy S25 Ultra dan iPhone 16 Pro Max. (GSM Arena)

Rumor ini juga mengungkap foto Samsung Galaxy S25 Ultra dan iPhone 16 Pro Max yang sekilas memiliki ukuran bezel tipis serupa. Perbedaan keduanya nampak dalam poni yang digunakan.

Menurut beberapa rumor yang beredar, Samsung baru akan memperkenalkan Samsung Galaxy S25 Ultra pada Januari atau Februari 2024 mendatang. Chipset perangkat ini dipercaya hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4 milik Qualcomm.

Untuk kamera, Samsung Galaxy S25 Ultra hadir dengan sensor ultrawide 50 MP yang dipercaya akan berdampingan dengan sensor 50 MP 3x zoom.

Sesuai namanya, Samsung Galaxy S25 Ultra dipercaya akan mengisi Samsung Galaxy S25 Series yang baru akan meluncur pada tahun 2025 mendatang. Perlu menanti hingga perangkat ini dirilis secara resmi nantinya.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi OPPO A3x vs Samsung Galaxy A06, Duel HP Murah Terbaru

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #saingi #iphone #samsung #galaxy #ultra #hadirkan #bezel #tipis

KOMENTAR