MPMRent Gandeng Otoklix Aplikasi Booking Servis Mobil untuk Mudahkan Layanan Purna Jual
MPMRent jalin kemitraan strategis dengan Otoklix untuk layanan purna jual. (Dony)
20:44
17 September 2024

MPMRent Gandeng Otoklix Aplikasi Booking Servis Mobil untuk Mudahkan Layanan Purna Jual

- Langkah strategis dilakukan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent ("MPMRent"), salah satu perusahaan penyewaan kendaraan di Indonesia, mengumumkan kemitraan strategis dengan Otoklix, aplikasi booking servis mobil.

Kolaborasi ini untuk memperkuat layanan purna jual dan memperluas jangkauan layanan MPMRent, khususnya di area-area terpencil.

Melalui kerjasama dengan Otoklix, MPMRent kini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan layanan purna jual yang lebih handal.

Jeremy Ong, Presiden Direktur MPMRent mengungkapkan bahwa di MPMRent, selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap detail kebutuhan pelanggan terpenuhi.

Kemitraan dengan Otoklix adalah langkah strategis yang memungkinkan kami untuk menjangkau area-area yang sebelumnya sulit dijangkau di Indonesia, sehingga kami dapat memastikan bahwa kendaraan pelanggan kami selalu dalam kondisi prima di mana pun mereka berada,” ujar Jeremy dalam keterangan resminya Selasa (17/9).

Saat ini ada 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, Otoklix akan menjadi partner penting bagi MPMRent, yang telah bekerjasama dengan lebih dari 800 bengkel rekanan, untuk menjangkau pelanggan di wilayah-wilayah yang sulit diakses.

Kerjasama ini resmi dimulai pada Agustus 2024 dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan MPMRent di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi selama ini MPMRent, menyediakan solusi menyeluruh di bidang layanan transportasi untuk berbagai sektor.

Diantaranya sektor bisnis – perbankan, manufaktur, distribusi & logistik – selalu berkomitmen untuk memahami setiap kebutuhan pelanggannya.

Saat ini, MPMRent memiliki jaringan 28 kantor perwakilan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 16.000-unit fleet, yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan setiap pelanggan di berbagai wilayah.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #mpmrent #gandeng #otoklix #aplikasi #booking #servis #mobil #untuk #mudahkan #layanan #purna #jual

KOMENTAR