Spesifikasi Lengkap Infinix Zero Flip Bocor, Bawa Memori 512 GB
Logo Infinix. [Suara.com/Tivan Rahmat]
19:08
17 September 2024

Spesifikasi Lengkap Infinix Zero Flip Bocor, Bawa Memori 512 GB

Infinix Zero Flip diyakini bakal meluncur di pasar global dalam waktu dekat. Menjelang perilisan, spesifikasi lengkap Infinix Zero Flip bocor ke publik.

Sebagai informasi, Zero Flip merupakan HP lipat bermodel clamshell pertama dari Infinix. Perangkat akan bersaing ketat dengan HP lipat model Flip besutan Samsung, Oppo, Huawei, dan Tecno.

Salah satu retailer online dari Vietnam, Queen Mobile telah mengunggah spesifikasi lengkap Infinix Zero Flip. Sebagai catatan, ini bukan pengumuman resmi mengingat spesifikasi inti belum dikonfirmasi oleh perusahaan.

Dalam poster yang bocor di media sosial, Infinix Zero Flip 5G mengusung layar utama berupa AMOLED 6,7 inci beresolusi Full HD Plus. Perangkat turut dibekali layar sekunder AMOLED 3,64 inci dalam keadaan terlipat. Kedua panel kompak mendukung refresh rate 120 Hz.

Baca Juga: Render Samsung Galaxy A16 5G Beredar, Masih Pertahankan Poni Waterdrop?

Dikutip dari Gizmochina, Infinix Zero Flip 5G kabarnya hanya tersedia dalam satu varian memori saja yaitu RAM 8 GB + penyimpanan 512 GB.

Infinix Zero Flip. (Gizmochina)Infinix Zero Flip. (Gizmochina)

Jika bocoran benar, Infinix Zero Flip 5G menawarkan penyimpanan yang lebih lega dibanding HP lipat model clamshell lain pada opsi terendahnya.

Soal jeroan, smartphone mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 8020. Konfigurasi memori berjenis LPDDR4X dan UFS 3.1. Laman sertifikasi mengonfirmasi bahwa Infinix Zero Flip 5G mengemas baterai 4.590 mAh dan mendukung fitur fast charging 70 W.

Terkait optik, ponsel memiliki kamera belakang ganda dengan sensor utama 50 MP dan sensor sekunder 10,8 MP. Perangkat ini juga mengemas sensor selfie 12 MP.

Kamera Infinix Zero Flip 5G diharapkan mendukung perekaman video 4K 30fps. Deretan fitur audionya mencakup speaker stereo, mikrofon ganda berkualitas tinggi, dan dukungan sertifikasi DTS, Hi-Res Audio, dan TUV.

Baca Juga: Spesifikasi Itel A80: HP Sejutaan dengan Kamera 50 MP dan Memori 128 GB

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #spesifikasi #lengkap #infinix #zero #flip #bocor #bawa #memori

KOMENTAR