Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Tablet Infinix Xpad 4G LTE
Tablet Infinix Xpad 4G LTE. (RianAlfianto/JawaPos.com)
19:44
13 September 2024

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Tablet Infinix Xpad 4G LTE

  Pasar perangkat tablet di Indonesia digarap cukup serius oleh Infinix. Terbaru, Infinix meluncurkan tablet anyar mereka yakni Xpad 4G LTE, menyasar segmen menengah ke bawah dengan harga mulai Rp 2 jutaan saja.   Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan, setelah menghadirkan dua varian Xpad WiFi, bulan ini pihaknya memperkenalkan Infinix Xpad 4G LTE yang hadir lebih spesial yang telah didukung oleh sinyal seluler.   "Kami berharap Infinix XPAD ini dapat menjadi pilihan yang cerdas dan inklusif bagi pelajar, pekerja kreatif, hingga mereka yang gemar push rank, dengan harga dan spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya," kaya Sergio di Jakarta, Jumat (13/9).  

  Dari segi spesifikasi, Infinix Xpad 4G LTE diklaim menawarkan pengalaman visual yang tak tertandingi dengan layar FHD+ 11inch Bright Display, yang memberikan tampilan jernih dan kaya warna. Dengan refresh rate hingga 90Hz, pengguna akan merasakan kenyamanan lebih saat bermain game, menonton video, atau melakukan multitasking.    Tablet Infinix Xpad juga hadir dengan desain oke dengan di bagian belakang terdapat bertekstur bintang, memadukan estetika modern dengan ketahanan tinggi, tersedia dalam tiga pilihan warna premium yakni Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.   Untuk performa dan jeroannya, tablet Infinix Xpad dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G99. Chipset tersebut digadang tidak hanya memastikan pengalaman gaming yang lebih stabil dan responsif, tetapi juga mencegah tablet cepat panas meski digunakan dalam jangka waktu panjang.   

  Ditambah dengan fitur XArena Game Space, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman gaming mereka dengan memblokir panggilan masuk serta menyesuaikan mode permainan untuk kenyamanan yang lebih baik.   Tidak hanya itu, Infinix Xpad 4G LTE juga dirancang untuk kebutuhan edukasi dan produktivitas. Dengan didukung asisten virtual Folax yang diperkuat teknologi ChatGPT, pengguna dapat dengan mudah bertanya berbagai hal atau mengontrol fitur-fitur tablet, seperti menaikkan volume atau membuka aplikasi, hanya dengan perintah suara.   Fitur tersebut diyakini menjadikan XPAD sebagai teman belajar yang andal, memberikan akses cepat dan mudah ke informasi yang dibutuhkan.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #resmi #diluncurkan #indonesia #spesifikasi #harga #tablet #infinix #xpad

KOMENTAR