vivo Watch 3 Klaim Baterai Mampu Bertahan 16 Hari, Harga Rp2 Jutaan
vivo watch 3. [vivo Indonesia]
10:48
13 September 2024

vivo Watch 3 Klaim Baterai Mampu Bertahan 16 Hari, Harga Rp2 Jutaan

vivo memperkenalkan vivo Watch 3 yang kini telah hadir di Indonesia.

vivo Watch 3 hadir dengan beragam pilihan lebih dari 100 Sport Mode untuk memaksimalkan setiap sesi latihan dengan pemantauan kesehatan yang akurat. 

Tak hanya itu, vivo Watch 3 juga mendukung kemudahan konektivitas sehari-hari dengan teknologi NFC Access Card yang memungkinkan membuka akses apartment, kantor, atau rumah dengan mudah tanpa repot membawa banyak kartu fisik. 

Lebih dari sekadar smartwatch, vivo Watch 3 adalah pendamping kebugaran dan aksesori gaya hidup yang dinamis yang dibanderol seharga Rp2.999.000.

Baca Juga: Cincin Pintar Amazfit Siap Masuk Pasar Asia, Lebih Murah dari Galaxy Ring

"Dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang dinamis, vivo Watch 3 lebih dari sekadar smartwatch," ujar Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (13/9/2024).

Fitur inovatif NFC Access Card dihadirkan pada vivo Watch 3 untuk memberikan kemudahan tanpa repot membawa banyak kartu fisik. 

vivo watch 3. [vivo Indonesia]vivo watch 3. [vivo Indonesia]

Inovasi NFC Access Card pun merambah perangkat smartwatch vivo melalui vivo Watch 3 yang memberikan solusi untuk berbagai aktivitas yang lebih mudah dan seamless.

Cukup dekatkan vivo Watch 3 ke perangkat pemindai NFC, dapatkan kemudahan membuka akses dalam sekejap. 

Daya tahan baterai dan durabilitas tinggi tentunya bisa menciptakan pengalaman yang optimal bagi pengguna. 

Baca Juga: Vivo T3 Ultra: Smartphone Gaming Impian Gen Z dengan Baterai Jumbo dan Layar Super AMOLED!

vivo Watch 3 menyematkan baterai 505mAh, yang memungkinkan smartwatch mampu bertahan hingga 16 hari penggunaan normal dalam sekali pengisian daya penuh.

Dilengkapi pula dengan sertifikasi ketahanan air 5ATM, yang artinya dapat menahan tekanan air hingga kedalaman 50-meter selama 10 menit. 

Kenyamanan dan desain yang elegan merupakan dua faktor penting bagi konsumen dalam menentukan pilihan smartwatch. 

vivo Watch 3 menerjemahkan kebutuhan tersebut ke dalam sebuah desain yang ringan, ramping, dan nyaman dipergelangan tangan. Smartwatch hadir dengan desain Stainless Steel Digital Crown dengan bobot hanya 36 gram.

Layarnya juga tampil lebih memukau dengan panel AMOLED 1,43 inci yang membentang elegan berkat desain 3D Curved Glass. 

Resolusi tajam 466x466 piksel dengan kerapatan 326ppi dan diameter 46mm juga menjamin kejernihan visual yang membuat smartwatch tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan kesan premium dan ergonomis pada vivo Watch 3.

Kesan premium semakin terasa berkat Black Rubber Strap yang nyaman di pergelangan tangan, sekaligus dapat dilepas dan diganti sesuai keinginan. 

vivo watch 3. [vivo Indonesia]vivo watch 3. [vivo Indonesia]

Sports Mode dalam smartwatch kini menjadi fitur yang esensial. 

vivo Watch 3 memboyong lebih dari 100 Sport Mode yang siap memacu semangat berolahraga. 

Tak hanya itu, fitur Challenge Awards untuk memberikan motivasi tambahan untuk terus mengasah kemampuan dan meraih target kebugaran.

Keunggulan Vivo Watch 3 lainnya adalah segudang fitur 24-Hr Health Monitoring yang komprehensif. 

Mulai dari 24-Hr Heart Rate and Blood Oxygen Monitoring, Stress Monitoring, Sleep Monitoring, hingga Noise Detection yang semuanya dapat dipantau secara real-time. 

Kemampuan ini tidak lepas dari peran sensor canggih dan algoritma mutakhir yang disematkan pada vivo Watch 3.

Dengan segudang fitur canggih yang ditawarkan, vivo Watch 3 siap menjadi partner ideal dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif. 

“Kehadiran vivo Watch 3 membuktikan posisi kami dalam membawa perangkat wearable yang tidak hanya fungsional tetapi juga stylish untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern di Indonesia,” tutup Alexa Tiara.

Untuk setiap pembelian vivo V40 pada online platform, konsumen akan mendapat potongan sebesar Rp 500,000 untuk pembelian vivo Watch 3 dengan metode bundling. 

Promo akan didapatkan jika Anda membeli vivo V40 dan vivo Watch 3 pada satu pesanan yang sama dan hanya berlaku hingga 4 Oktober 2024, serta terbatas untuk 125 pembeli pertama. 

Promo bisa didapatkan pada vivo Official Store di platform e-commerce dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #vivo #watch #klaim #baterai #mampu #bertahan #hari #harga #jutaan

KOMENTAR