Skema iPad Air 12,9 Inci Terungkap, Bawa Desain Begini
Bocoran iPad Air 12,9 Inci. [91mobiles]
11:24
22 Januari 2024

Skema iPad Air 12,9 Inci Terungkap, Bawa Desain Begini

Usai tidak merilis iPad Air terbaru di tahun 2023 lalu, Apple kini sedang bersiap menghadirkan seri terbaru perangkat tersebut. Terbaru, skema iPad Air 12,9 inci beredar di media sosial.

Menurut beberapa bocoran, Apple akan membawa seri iPad Air terbaru dengan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan seri iPad Pro.

Dilansir dari GSM Arena, sebelumnya iPad Air hanya membawa sensor 10,9 inci. Perilisan iPad Air 12,9 inci ini membuat perangkat tersebut jauh lebih besar dari seri lalu.

Skema iPad Air 12,9 inci ini mengungkap desain kasar perangkat tersebut yang diprediksi akan rilis tahun 2024 ini. Secara khusus, desain iPad Air 12,9 inci ini memang tidak berbeda dari seri yang lalu.

Perbedaan paling mencolok di iPad Air 12,9 inci ini adalah pada desain kamera belakang dan flash LED. Desain bagian belakang ini nampak serupa dengan iPhone X dan iPhone XS yang rilis beberapa waktu lalu.

Selain skema iPad Air 12,9 inci yang terungkap, tidak banyak bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh perangkat anyar Apple ini.

Meskipun banyak rumor yang muncul, skema iPad Air 12,9 inci ini sedikit memberi gambaran mengenai desain perangkat. Berdasarkan beberapa bocoran, perangkat ini baru akan rilis pada musim semi mendatang.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #skema #ipad #inci #terungkap #bawa #desain #begini

KOMENTAR