Arhan-Azizah Mesra atau Pura-pura? Netizen Nyinyir: Demi Nama Baik Orang Tua Zize..
Pratama Arhan dan Azizah Salsha usai Kualifikasi Piala Dunia 2026. (tiktok/acstorydump)
16:00
11 September 2024

Arhan-Azizah Mesra atau Pura-pura? Netizen Nyinyir: Demi Nama Baik Orang Tua Zize..

Setelah diterpa isu selingkuh, Pratama Arhan dan Azizah Salsha muncul ke publik dan pamer kemesraan usai laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia. Melihat kemesraan keduanya, netizen justru nyinyir.

Melalui unggahan di Instagram @mailsyahputra, nampak Pratama Arhan dan Azizah Salsha duduk berdampingan. Foto ini diduga diambil sesaat setelah Arhan menyelesaikan pertandingan bersama timnas Indonesia.

Viral dalam waktu singkat, foto Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini kemudian diunggah oleh akun @acstorydump ke TikTok. Berdasarkan interiornya, foto ini diambil di salah satu restoran. Pratama Arhan lalu duduk di samping Azizah Salsha, keduanya terlihat memandang ke sisi kanan ketika foto tersebut diambi.

"Aaa seneng banget akhirnya bisa lihat mereka berdua lagi" tulis akun ini.

Baca Juga: Usai Bela Timnas Indonesia, Dewa United Berpeluang Turunkan Egy Maulana Vikri Lawan PSIS

Usai diunggah ke TikTok, unggahan foto Pratama Arhan dan Azizah Salsha pamer kemesraan usai laga timnas Indonesia ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen justru memberi tanggapan nyinyir terkait kemesraan keduanya.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan Bertemu Usai Laga Timnas Lawan Australia (Instagram)Azizah Salsha dan Pratama Arhan Bertemu Usai Laga Timnas Lawan Australia (Instagram)

"Mereka lagi memerankan perannya masing-masing demi nama baik orangtua Zize" balas netizen.

"Coba kalau bapaknya orang biasa, kelakuan kaya istrinya udah pasti abis" komentar akun lainnya.

"Vibes-nya udah beda" ungkap netizen.

"Arhan kamu lelaki baik, kamu disayang banyak orang, kamu kebanggaan kami semua, kamu aset negara, kamu bisa dapatin yang jauh lebih baik dari dia" tulis akun lainnya.

Baca Juga: Legenda: Boaz Solossa, Striker Legendaris Timnas Indonesia yang Tolak 2 Klub Eropa

Sebelumnya, rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha diterpa isu selingkuh usai selebgram Rachel Vennya mengungkap isu perselingkuhan Zize dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer. Terkait kabar ini, pasangan Arhan dan Azizah telah memberikan bantahannya dan memastikan jika rumah tangga keduanya baik-baik saja.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #arhan #azizah #mesra #atau #pura #pura #netizen #nyinyir #demi #nama #baik #orang #zize

KOMENTAR