Sharp Ramaikan IIPE 2024, Tawarkan Solusi Udara Bersih Bagi Pecinta Hewan
Sharp Hadir di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024. [Sharp Indonesia]
10:32
9 September 2024

Sharp Ramaikan IIPE 2024, Tawarkan Solusi Udara Bersih Bagi Pecinta Hewan

Sharp hadir di pameran Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 untuk menawarkan solusi bagi pawrent dalam memenuhi kebutuhan hewan peliharaan mereka akan kualitas udara yang bersih, segar dan sehat.

Sharp Purefit Mini-Series, produk penjernih udara terbaru besutan Sharp ini, dilengkapi dengan fitur Micro Hepa Plus yang dapat menyaring bulu hewan yang
beterbangan dan membersihkan udara dari partikel -partikel berbahaya yang berasal dari furnitur, polusi maupun bahan kimia rumah tangga lainnya.

Teknologi Plasmacluster pada Sharp Purefit pun sangat efektif menetralkan bau tidak sedap serta melumpuhkan bakteri dan virus berbahaya seperti Feline Coronavirus dan Canine Parvovirus.

Yudha Eka Putra, PSG Manager for AC dan Air Purifier di PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan, kualitas udara yang baik sangat penting untuk kesehatan hewan peliharaan dan seluruh anggota keluarga.

Baca Juga: Gree Luncurkan 10 in 1 Water Purification System, Berteknologi Tinggi

"Sharp menawarkan berbagai produk Air Purifier yang dapat disesuaikan dengan kondisi ruangan rumah konsumen. Sebagai perusahaan elektronik pertama yang menjalin kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), kami berkomitmen penuh untuk menciptakan udara sehat di dalam ruangan," katanya dalam keterangan resminya, Senin (9/9/2024).

Menempati area hall 10, Sharp menawarkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung, seperti :

  • Dapatkan penawaran bundling menarik untuk pembelian Air Purifier Sharp tipe tertentu hanya di pameran IIPE 2024.
  • Nikmati diskon cicilan 10 persen hingga Rp1.000.000 untuk setiap transaksi online selama acara pameran.
  • Setiap pembelian produk penjernih udara Sharp selama acara IIPE akan mendapatkan cashback hingga ratusan ribu rupiah atau voucher E-wallet.
Sharp Hadir di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024. [Sharp Indonesia]Sharp Hadir di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024. [Sharp Indonesia]

“Selama pameran, pengunjung yang melakukan transaksi online akan mendapatkan souvenir eksklusif dan gratis biaya antar untuk wilayah Jabodetabek. Kami berharap produk kami dapat menjadi solusi tepat bagi pengunjung yang mencintai hewan peliharaan mereka,” tutup Yudha.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #sharp #ramaikan #iipe #2024 #tawarkan #solusi #udara #bersih #bagi #pecinta #hewan

KOMENTAR