HP Lipat Tiga Paling Superior, Huawei Mate XT Janjikan Penyimpanan Lega?
Desain Huawei Mate XT. (GSM Arena)
07:48
9 September 2024

HP Lipat Tiga Paling Superior, Huawei Mate XT Janjikan Penyimpanan Lega?

Menjadi gebrakan baru dalam dunia HP layar lipat, Huawei kini sedang bersiap untuk merilis HP lipat tiga terbarunya yang diberi nama Huawei Mate XT. Belum lama ini, detail penyimpanan perangkat tersebut terungkap.

Huawei Mate XT menjadi HP lipat tiga pertama dari keluarga Huawei yang akan meluncur pada 10 September 2024 mendatang. Jelang perilisannya, Huawei mengungkap video teaser terbaru perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, sesuai namanya, Huawei Mate XT membawa desain lipat tiga serta dual-hinge. Foto terbaru perangkat ini diungkap di laman online vendor HP asal China ini.

Menariknya, Huawei Mate XT makin superior dengan penyimpanan lega miliknya. Perangkat tersebut akan meluncur dengan varian RAM 16 GB serta memori internal 512 GB dan 1 TB.

Baca Juga: Oppo Pamer HP Lipat Tiga yang Futuristik, Siap Saingi Huawei dan Tecno Mobile?

Huawei menyebut bahwa masa pre order untuk Huawei Mate XT akan dilakukan sejak waktu perilisan hingga 19 September 2024. Penjualan resminya kemudian dilakukan setelah tanggal tersebut.

Belum banyak bocoran yang beredar mengenai spesifikasi Huawei Mate XT. Dalam teaser yang diungkap Huawei, perangkat ini membawa varian warna merah dan emas di sisi dan engselnya.

Kamera utama perangkat ini disematkan di modul berbentuk semi lingkarang. Terlihat di foto ini, Huawei Mate XT menggunakan 4 sensor kamera di bagian belakang serta lampu flash LED yang memanjang.

Sudah ada bocoran mengenai desain perangkat tersebut, masih belum diketahui dengan pasti mengenai harga jual Huawei Mate XT. Perlu menanti hingga Huawei merilis perangkat ini secara resmi nantinya.

Baca Juga: Video Kecanggihan Tecno Phantom Ultimate 2, HP Lipat Tiga dengan Berbagai Fungsi

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #lipat #tiga #paling #superior #huawei #mate #janjikan #penyimpanan #lega

KOMENTAR