Zize Diduga Selingkuhi Arhan, Netizen Kini Menyerbu IG Marshella Aprilia
Adu Gaya Azizah Salsha vs Marshella Aprilia (instagram/@azizahsalsha_/@marshellaprilia)
20:48
21 Agustus 2024

Zize Diduga Selingkuhi Arhan, Netizen Kini Menyerbu IG Marshella Aprilia

Kabar terkait dugaan Azizah Salsha (Zize) selingkuh dengan pria lain viral di media sosial. Netizen kini berbondong-bondong menyerbu akun Instagram (IG) mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia (@marshellaprilia).

Perlu diketahui, Pratama Arhan dan Marshella Aprilia sempat menjalin kasih selama 3 tahun. Tak berselang lama usai putus, bek Timnas Indonesia tersebut langsung menikahi selebgram Azizah Salsha (Zize).

Sebagai pengingat, Marshella Aprilia pernah dihujat oleh oknum fans Arhan dan Zize. Wanita tersebut pernah mengunggah konten melalui Insta Story dan viral di media sosial. Konten tersebut dituding netizen mengejek Pratama Arhan.

Bahkan terdapat tudingan bahwa Marshella terkesan mengiyakan saat salah seorang teman menghina Arhan. "Yang miskin itu ya," ucap salah seorang teman Marshella Aprilia. Marshella lantas meminta maaf ke publik usai konten tersebut viral di media sosial.

Baca Juga: #KawalPutusanMK Trending, Bukti Masyarakat Tak Abai Politik Negeri

Sempat menghujat, netizen kini berbalik arah mendukung Marshella Aprilia. Mereka mendukung Marshella setelah membaca utas viral yang menuding Zize 'berhubungan' dengan dua pria sekaligus. Ribuan netizen langsung menyesaki kolom komentar di postingan Instagram Marshella.

Adu Gaya Azizah Salsha vs Marshella Aprilia (instagram/@azizahsalsha_/@marshellaprilia)Adu Gaya Marshella Aprilia vs Azizah Salsha. (instagram)

"Alhamdulillah ya, karma dibayar kontan kak," kata @reg**as**fani.

"Dulu kalian pada jahat ngatain Shella sampe parah banget, akhirnya kebukti kan siapa badut sebenarnya," pendapat @c**e*et.

"Sempat benci pas Shell ngerendahin Arhan. Sekarang gue tahu dia kayak gitu karena sakit hati ditinggal nikah. Mungkin kabar Zize selingkuh adalah jawaban dari doa kamu Shell," komentar @yul**an*.

"Belajar dari dia, kalo dihujat dikatain diem aja. Karena Tuhan yang bekerja. Terbuktikan sekarang?" tulis @hu*b**ger.

Baca Juga: Azizah Salsha Diisukan Selingkuh, Pratama Arhan Pajang Foto Orang Tua

Sebagai informasi, Arhan menempati lima besar trending topik di X regional Indonesia pada Selasa (21/08/2024). Arhan dan Azizah (Zize) sempat memuncaki trending topik usai dicuitkan lebih dari 280 ribu kali.

Utas viral di X menuding bahwa Zize selingkuh dengan Satria Ananta (mantan gebetan Fuji) dan Salim Nauderer (mantan kekasih Rachel Vennya). Tak hanya itu, video panas diduga Zize juga beredar viral di media sosial. Azizah baru-baru ini buka suara dan mengungkap bahwa kabar negatif yang beredar adalah fitnah. Ia mengklaim, rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #zize #diduga #selingkuhi #arhan #netizen #kini #menyerbu #marshella #aprilia

KOMENTAR