Poster Perilisan iPhone 16 Series Beredar, Bakal Meluncur di Awal September 2024?
Poster event Apple di September 2024. (Gizmochina)
17:32
20 Agustus 2024

Poster Perilisan iPhone 16 Series Beredar, Bakal Meluncur di Awal September 2024?

Sebagai penerus iPhone 15 Series, Apple kini bersiap untuk merilis iPhone 16 Series di kuartal akhir 2024. Menjelang perilisan ini, poster perilisan iPhone 16 Series santer beredar usai diungkap oleh leaker Majin Buu.

Sama seperti sebelumnya, perilisan iPhone 16 Series dilakukan dalam event tahunan Apple yang akan digelar pada September 2024 mendatang. Majin Buu mengaku sebagai orang pertama yang telah mendapat poster event penting ini.

Dilansir dari Gizmochina, dalam poster yang diunggah, Apple membawa jargon 'Ready. Set. Capture.'. Menurut informasi di poster tersebut, iPhone 16 Series ini akan dirilis pada 10 September 2024 di Steve Jobs Theater, Apple Park.

Dalam poster perilisan iPhone 16 Series ini, tidak diungkap informasi apapun mengenai perangkat baru Apple tersebut. Berdasarkan jargon yang digunakan, perangkat ini dipercaya mengunggulkan sektor kameranya.

Baca Juga: Batal Buat Mobil Listrik, Apple Bersiap Garap Robot Meja?

Satu hal yang menjadi sorotan adalah logo Apple berwarna emas. Diduga ini merujuk pada varian warna Desert Titanium yang ada di iPhone 16 Series nanti.

Bocoran lainnya menyebut bahwa jargon 'Ready. Set. Capture.' ini merujuk pada tombol capture yang untuk pertama kali disediakan oleh Apple di iPhone 16 Series. Tombol capture ini akan menjadi tombol kapasitif padat dengan umpan balik haptic layaknya perangkat Apple.

Sayangnya, Apple masih belum banyak bicara mengenai fungsi tombol capture di iPhone 16 Series. Beberapa rumor menyebut bahwa tombol ini akan menjadi jalan pintas ke aplikasi kamera.

Layaknya tahun-tahun sebelumnya, Apple memang menggelar event spesialnya ini pada bulan September. Hingga kini, perlu bersabar hingga vendor HP tersebut memberi pengumuman resmi nantinya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi iPhone 17 Air Terungkap, Desain Super Tipis!

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #poster #perilisan #iphone #series #beredar #bakal #meluncur #awal #september #2024

KOMENTAR