Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia, Maarten Paes Malah Belum Bangun Tidur?
Maarten Paes. (X/@FabrizioRomano)
21:12
18 Agustus 2024

Resmi Bisa Bela Timnas Indonesia, Maarten Paes Malah Belum Bangun Tidur?

Ketua PSSI, Erick Thohir, mengumumkan bahwa Maarten Paes resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan kini dapat memperkuat Timnas Indonesia

Kabar ini jadi informasi terkini setelah melalui proses administrasi yang panjang dan kompleks, Maarten Paes akhirnya terdaftar sebagai pemain Indonesia.

"Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," kata Ketum PSSI, Erick Thohir.

Keputusan ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh penggemar sepak bola tanah air. Bergabungnya Maarten Paes diharapkan dapat meningkatkan performa Timnas Indonesia, terutama saat round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga: Bahaya! Hadirnya Mauro Zijlstra di Timnas Bisa Jadi Saingan Jens Raven

Lantas, apa tanggapan Maarten Paes atas keputusan ini?

Maarten Paes mungkin belum mengetahui informasi ini dan sangat mungkin masih tertidur. Sebab, Erick Thohir mengumumkannya pada pukul 17.00 WIB.

Sebagai informasi, selisih Jakarta dengan Dallas adalah 12 jam. Sehingga, saat pengumuman itu, di Dallas masih pukul 05.00 pagi.

Selisih waktu Jakarta dan Dallas adalah 12 jam. (Dok. 24timezones)Selisih waktu Jakarta dan Dallas adalah 12 jam. (Dok. 24timezones)

Maarten Paes pun terlihat belum ada aktivitas apapun di Instagram pribadinya. Story terakhirnya adalah delapan jam yang lalu, waktu di mana dirinya mungkin hendak tidur.

Ketika bangun nanti, kabar ini tentu akan menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi Maarten Paes. Selamat, ya!

Baca Juga: Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia?

Editor: Irwan Febri

Tag:  #resmi #bisa #bela #timnas #indonesia #maarten #paes #malah #belum #bangun #tidur

KOMENTAR