Live Hasil MotoGP Austria 2024, Race di Red Bull Ring Pukul 19.00 WIB, Duel Seru Pecco vs Martin
Jorge Martin (89), Francesco 'Pecco' Bagnaia (1), Marc Marquez (93) berduel di last lap MotoGP Prancis 2024, Minggu (12/5/2024). 
15:00
18 Agustus 2024

Live Hasil MotoGP Austria 2024, Race di Red Bull Ring Pukul 19.00 WIB, Duel Seru Pecco vs Martin

- Live hasil dan link streaming MotoGP Austria 2024 malam ini bisa diakses dalam artikel ini.

Balapan MotoGP Austria 2024 akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Minggu (18/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Duel Pecco Bagnaia, Jorge Martin, Marc Marquez dan kolega bisa disaksikan melalui live streaming Trans7, Vidio, dan Vision Plus.

Jorge Martin memiliki masalah jelang main race MotoGP Austria 2024, dia mengalami luka pada bagian ibu jarinya saat mandi.

Pembalap Ducati Lenovo Team asal Italia Francesco Bagnaia (kiri), pembalap Prima Pramac Racing asal Spanyol Jorge Martin (tengah), dan pembalap Gresini Racing MotoGP asal Spanyol Marc Marquez (kanan) berlomba dalam Tissot Sprint Race akhir pekan MotoGP Austria di sirkuit Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 17 Agustus 2024. Pembalap Ducati Lenovo Team asal Italia Francesco Bagnaia (kiri), pembalap Prima Pramac Racing asal Spanyol Jorge Martin (tengah), dan pembalap Gresini Racing MotoGP asal Spanyol Marc Marquez (kanan) berlomba dalam Tissot Sprint Race akhir pekan MotoGP Austria di sirkuit Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 17 Agustus 2024. (Foto oleh Jure Makovec / AFP)

Masalah yang dialami Jorge Martin memang sepele, namun cukup berdampak pada saat menunggangi si kuda besi milikinya.

"Saat berkendara tidak apa-apa," ucap Jorge Martin dikutip dari laman MotoGP.

"Saya kesulitan memasang perangkat (ketinggian berkendara) dengan baik, mungkin. Ini masalah utamanya, tetapi bukan masalah besar," sambungnya.

Jorge Martin menjalani akhir pekan yang sulit di Sirkuit Red Bull Ring, dia melakukan beberapa kesalahan saat Latihan, tetapi mampu bangkit saat Sprint Race dengan merebut tempat kedua di bawah Pecco Bagnaia.

Dia juga sempat mendapatkan penalti putaran Panjang karena melakukan kesalahan memotong chicane.

Jorge Martin legowo dengan penalti yang dia dapatkan lantaran tertulis dalam peraturan balapan.

Tapi, kesalahan yang dia lakukan berakhir dengan kerugian karena harus merelakan tempat pertama dalam sprint race.

"Saya rasa itu adil karena tertulis dalam peraturan, tetapi saya rasa itu harus ditinjau ulang karena saya memasuki jalur pintas di posisi pertama dan keluar di posisi kedua, jadi saya sudah pasti kehilangan Waktu," jelasnya.

Akibatnya, Jorge Martin tertinggal sekitar empat detik dari Pecco Bagnaia yang memenangkan sprint race MotoGP Austria 2924.

Soal balapan nanti malam, Jorge Martin merasa sangat dekat dengan Pecco, dia bisa mematahkan dominasi pembalap asal Italia itu di Austria dan Kembali merebut klasemen MotoGP.

"Saya piker ini akan menjadi pertunjukan yang jauh lebih baik tanpa putaran Panjang karena saya punya sesuatu untuk dicoba," bebernya.

"Saya benar-benar dekat dengan Pecco, dan kami bisa melihat dua putaran pertama sangat menakjubkan. Saya benar-benar menikmatinya."

"Kecepatannya mirip (dibandingkan dengan Bagnaia), menurut saya," ungkapnya.

"Saya rasa kami bisa memainkan permainan kami besok (Minggu). Kami bisa bertarung dengannya dan mudah-mudahan kami bisa bertahan dengannya sampai akhir," tutupnya soal persaingan dengan Pecco Bagnaia.

(Kiri ke kanan), Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Marc Marquez meraih podium pada balapan MotoGP Prancis 2024 di Sirkuit Le Mans, Minggu (12/5/2024). Jorge Martin finis di depan Pecco Bagnaia dan Marc Marquez. (Kiri ke kanan), Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Marc Marquez meraih podium pada balapan MotoGP Prancis 2024 di Sirkuit Le Mans, Minggu (12/5/2024). Jorge Martin finis di depan Pecco Bagnaia dan Marc Marquez. (Twitter @MotoGP)

Link live hasil MotoGP Austria 2024:

Link

Editor: Drajat Sugiri

Tag:  #live #hasil #motogp #austria #2024 #race #bull #ring #pukul #1900 #duel #seru #pecco #martin

KOMENTAR