Jelang Drawing AFC Champions League: Bojan Hodak Harap-harap Cemas
Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku masih menunggu hasil drawing AFC Champions League 2 2024-2025 [Suara.com/Rahman]
23:36
15 Agustus 2024

Jelang Drawing AFC Champions League: Bojan Hodak Harap-harap Cemas

Persib Bandung akan berada di Pot Empat, drawing atau pembagian Grup AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025 akan digelar di kantor AFC di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (16/8/2024).

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku masih menunggu hasil drawing AFC Champions League 2 2024-2025 tersebut. Namun menurutnya, dalam pembagian grup tentunya dia berharap bisa bertemu dengan lawan yang mudah.

Hanya saja, pada AFC Champions League 2 hal itu sangat sulit terwujud, pasalnya tim peserta ACL 2 2024-2025 semuanya memiliki kualitas dan bakal sulit dihadapi oleh skuat Maung Bandung.

"Untuk ACL 2, mungkin terkadang tim membutuhkan keberuntungan. Tapi saya juga tidak begitu mengerti seperti apa hasil pengundian yang bagus karena semua tim itu kuat," kata Bojan Hodak di Stadion SPORrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga: Mengejutkan! Tinggalkan Persib dan Gabung Persis Solo, Abdul Aziz Ternyata Akamsi

Gelandang Persib Marc Klok (tengah) merayakan gol David da Silva ke gawang PSBS Biak. (Suara.com/Rahman)Gelandang Persib Marc Klok (tengah) merayakan gol David da Silva ke gawang PSBS Biak. (Suara.com/Rahman)

Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, sudah melihat Pot lain yang menurutnya dihuni klub yang berasal dari negara yang secara kualitas sudah tidak diragukan lagi, seperti Jepang hingga Australia.

Sehingga, apapun hasil dari pembagian Grup AFC Champions League 2 2024-2025 akan sulit bagi skuat Maung Bandung, untuk itu Persib harus bekerja keras dan fokus agar dapat meraih hasil maksimal.

"Kita melihat dua pot awal ada banyak tim-tim kuat seperti dari Jepang, Korea, Australia, Thailand, Vietnam. Jadi ini akan jadi pengundian yang berat," ucap Bojan.

"Jadi siapapun lawan di grup yang kami dapat, tentu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tegas mantan pelatih Kuala Lumpur FC ini.

Bojan Hodak membeberkan alasan salah satu pemain asingnya Tyronne del Pino absen pada pertandingan Persib BRI Liga 1 [Suara.com/Rahman]Bojan Hodak membeberkan alasan salah satu pemain asingnya Tyronne del Pino absen pada pertandingan Persib BRI Liga 1 [Suara.com/Rahman]

Sementara itu, Mailson Lima memiliki target di musim perdananya memperkuat Persib, di antaranya yakni ingin membawa skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal di AFC Champions League 2 2024-2025.

Baca Juga: Pekan II BRI Liga 1: Jelang Lawan Dewa United, Persib Diterpa Kabar Buruk

Selain itu, untuk target pribadi pemain asal Cape Verde ini akan berusaha untuk mencetak banyak gol dan assist bagi Persib, baik di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 maupun AFC Champions League 2 2024-2025.

"Sederhana, untuk menjadi juara dan bermain dengan bagus di AFC Champions League. Untuk saya pribadi, ingin membantu tim dengan mencetak gol dan assist sebanyak mungkin," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #jelang #drawing #champions #league #bojan #hodak #harap #harap #cemas

KOMENTAR