Nathan Tjoe-A-On Akhirnya Debut, Sukses Buka Mata Swansea City: Permainannya Berkelas!
Momen debut Nathan Tjoe-A-On di Swansea City. (Dok. Swansea City)
07:54
14 Agustus 2024

Nathan Tjoe-A-On Akhirnya Debut, Sukses Buka Mata Swansea City: Permainannya Berkelas!

Pemain timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di Swansea City di pertandingan resmi.

Ia bermain ketika Swansea City mengalahkan Gillingham dengan skor 3-1 di Piala Liga Inggris, Rabu (14/8/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Nathan Tjoe-A-On tampil sebagai starter. Pemain berusia 22 tahun ini tampil selama 67 menit sebelum digantikan Josh Tymon.

Melansir dari WhoScored, Nathan mendatpatkan rating 6,4 dengan statistik yang cukup apik di laga debutnya bersama The Swans.

Baca Juga: Jay Idzes Resmi Satu Tim dengan Kiper Inter Milan

Buktinya pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini berhasil melakukan 92 persen passing sukses serta mengirimkan 2 crosses.

Debut pemain yang sempat dipinjamkan ke SC Heerenveen ini menjadi sorotan. Bukan hanya netizen Indonesia saja, tapi para fans Swansea City.

Nyatanya banyak yang memberikan pujian terhadap performa Nathan Tjoe-A-On yang dianggap tidak buruk dalam debut resminya.

"Sungguh membingungkan mengapa Swansea tidak memainkan Nathan Tjoe-A-On musim lalu. Sejauh ini dia benar-benar berkelas," komentar Ace***

"Dia tampak hebat dalam bertahan, tapi saya berharap dia bisa lebih banyak menempatkan bola di kotak penalti," tulis jared***

Baca Juga: Biodata Daniel Alfrido, Pemain U-17 yang Kalahkan VO2 Max Semua Pemain Timnas Indonesia Senior

"Nathan Tjoe-A-On sama sekali tidak buruk. Mudah-mudahan dia bisa bermain lebih banyak," seru LHana**

Editor: Arif Budi

Tag:  #nathan #tjoe #akhirnya #debut #sukses #buka #mata #swansea #city #permainannya #berkelas

KOMENTAR