Deadline Transfer Bikin Deg-degan: PSIS Semarang Cari Striker Asing, Siapa yang Bakal Gabung?
Striker PSIS Semarang, Sudi Abdallah yang mengalami cedera parah saat melawan Persita Tangerang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (11/8/2024) kemarin. [Dok PSIS Semarang]
14:36
13 Agustus 2024

Deadline Transfer Bikin Deg-degan: PSIS Semarang Cari Striker Asing, Siapa yang Bakal Gabung?

PSIS Semarang dikejar deadline pendaftaran pemain BRI Liga 1 2024/2025 yang akan berakhir, Selasa (13/8/2024) ini.

Tim Laskar Mahesa Jenar memburu striker asing alternatif untuk menggantikan Sudi Abdallah yang mengalami cedera pada laga perdana menghadapi Persita Tangerang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (11/8/2024).

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, di tengah waktu yang sangat mepet ini, pihaknya akan memaksimalkan untuk berburu pemain.

"Setelah melakukan rapat darurat via zoom dengan tim pelatih karena saya lagi di Jakarta, kami putuskan untuk berburu pemain asing di tengah waktu yang sangat mepet ini," kata Yoyok.

Baca Juga: Statistik David Da Silva, Stiker Paling Ditakuti di BRI Liga 1 Sebentar Lagi Cetak Sejarah 100 Gol

"Mengenai pemain yang akan direkrut, kemarin kan coach Gilbert sudah memiliki opsi, itu yang akan kami prioritaskan. Mohon doanya dan tunggu rilisnya ya," lanjutnya.

Terkait nasib Sudi Abdallah, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa PSIS akan tetap menjalankan kontrak profesional walaupun Sudi menepi karena cedera.

"Segala kontrak akan tetap kami jalankan sesuai kontrak untuk Sudi. Pemulihan Sudi Abdallah juga akan kami lakukan, misal harus operasi hingga sembuh itu merupakan tanggung jawab kami," pungkas Yoyok Sukawi.

Sudi sebelumnya mengalami salah tumpu di babak pertama dan harus digantikan Wildan Ramdhani pada menit ke-37.

Usai pertandingan, tim medis PSIS pun langsung melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di salah satu rumah sakit di Semarang.

Baca Juga: Ampun-ampun! Eks Pemain MU Rasakan Kerasnya BRI Liga 1, Babak-belur di Pekan Pertama

Setelah hasil MRI keluar, tim medis pun memiliki diagnosis bahwa Sudi Abdallah mengalami cedera lutut yang cukup serius.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #deadline #transfer #bikin #degan #psis #semarang #cari #striker #asing #siapa #yang #bakal #gabung

KOMENTAR