Niat Bojan Hodak Ingin Rekrut Alexis Messidoro, Apa Daya Uang Persib Kalah dari Klub Ini
Dewa United FC resmi mendatangkan gelandang Alexis Messidoro menghadapi BRI Liga 1 2024/2025 musim depan. [Instagram @dewaunitedfc]
14:42
11 Agustus 2024

Niat Bojan Hodak Ingin Rekrut Alexis Messidoro, Apa Daya Uang Persib Kalah dari Klub Ini

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak baru-baru ini mengungkapkan fakta terkait dengan gelandang Alexis Messidoro.

Tak tanggung-tanggung, juru taktik asal Kroasia itu mengaku tertarik dan ingin memboyong pemain berkebangsaan Argentina itu.

Hanya saja, keinginan itu bertepuk sebelah tangan. Dewa United memberikan tawaran lebih besar kepada Messidoro dan sepakat bergabung.

"Dewa United mempunyai uang. Di mana-mana, di dunia kamu melihat uang, kamu melihat berapa banyak uang yang kamu punya," kata Bojan Hodak dilansir dari akun Instagram @igball.idn, Minggu (11/8/2024).

Baca Juga: Head to Head Persik Kediri vs Bali United di BRI Liga 1: Jaga Catatan Manis Laskar Tridatu, Si Macan Putih Pasti Ngotot

"Jadi saya memberikan contoh. Kami menginginkan Messidoro, tetapi mereka memberinya gaji 50 persen lebih besar, jadi kamu tidak bisa mengontraknya," tambah dia.

Menurutnya, kondisi seperti ini terjadi di mana-mana. Tetapi, lanjut Hodak, kadang-kadang,pemain juga ingin bermain di depan stadion penuh, ingin merasakan suasana ini dan hal-hal seperti itu.

Juru taktik berusia 53 tahun itu memberikan perumpamaan. Klub-klub kaya raya seperti Real Madrid dan Manchester City mempunyai uang untuk membeli pemain.

"Jadi kamu perlu mencoba merekrut pemain yang akan datang, yang akan bergabung dengan klub, yang akan datang ke Bandung, yang akan bermain untuk Persib dan di seluruh dunia seperti ini," imbuh Bojan Hodak.

Persib baru saja membuka BRI Liga 1 dengan mulus. Tim berjulukan Pangeran Biru itu membantai PSBS Biak 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (9/8/2024) malam WIB.

Baca Juga: Prediksi Persik Kediri vs Bali United di BRI Liga 1: Pertaruhan Awal Musim Baik Si Macan Putih dan Serdadu Tridatu

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #niat #bojan #hodak #ingin #rekrut #alexis #messidoro #daya #uang #persib #kalah #dari #klub

KOMENTAR