Pimpin Seleksi Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto Kaget Matthew Baker Dibajak Australia
Kepala Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia U-16, Nova Arianto, menjawab pertanyaan wartawan usai tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (11/5/2024). ANTARA/Donny Aditra
09:18
9 Agustus 2024

Pimpin Seleksi Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto Kaget Matthew Baker Dibajak Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto, mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa anak asuhnya Matthew Baker mendapat panggilan Timnas Australia U-17.

Nova Arianto menceritakan hal ini usai memimpin seleksi para pemain untuk Timnas Indonesia U-17 di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (9/8/2024).

Bagi Nova Arianto, Matthew Baker merupakan pemain yang penting. Ia bahkan sudah memproyeksikan pemain keturunan Australia itu sebagaii pemain kunci Timnas Indonesia U-17 untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

"Ya pastinya saya kaget ya," kata Nova Arianto.

Baca Juga: Dapat Rekomendasi Demokrat, Bobby Nasution Sampaikan Terima Kasih untuk SBY

"Karena di awal saya menyiapkan Baker menjadi pemain kunci saya untuk di tampil di Kualifikasi, tiba-tiba ada pemberitahuan yang Baker dipanggil Australia," imbuhnya.

Namun, Matthew Baker menolak tegas panggilan tersebut. Nova Arianto pun bersyukur kini sang pemain telah pasti akan membela Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. 

Editor: Irwan Febri

Tag:  #pimpin #seleksi #timnas #indonesia #nova #arianto #kaget #matthew #baker #dibajak #australia

KOMENTAR