Resmi Dirilis, Ini Harga Jersey Persib Bandung Musim 2024/2025
Launching jersey dan tim Persib Bandung di GOR C-TRA Arena, Kota Bandung, Minggu (4/8/2024). (Rahman)
08:30
5 Agustus 2024

Resmi Dirilis, Ini Harga Jersey Persib Bandung Musim 2024/2025

Persib Bandung resmi merilis jersey yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Jersey tersebut mengusung tema "We Are Persib".

Manajemen Persib merilis jersey anyar bersamaan dengan pengenalan skuad Maung Bandung di acara Pesta Rakyat Persib di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Minggu (4/8/2024).

Menurut Adhi Pratama selaku Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), tema “We Are Persib” diusung sebagai simbol dari persatuan seluruh elemen Persib.

"Tema tersebut merupakan lambang dan wujud dari bersatunya seluruh stakeholder Persib, mulai dari pemain, ofisial tim, manajemen, para mitra sponsor dan tentu saja pendukung setia Persib, yaitu Bobotoh," kata Adhi, Minggu (4/8/2024).

Baca Juga: Jangan ya Dek ya! Ragnar Oratmangoen Dirumorkan Lanjutkan Karier ke Liga 1?

Adhi menuturkan, untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025, Persib meluncurkan tiga jersey yakni home, tandang dan alternatif atau jersey ketiga.

Pada desain jersey utama atau home, Persib masih tetap mempertahankan warna birunya, namun kali ini dibalut pattern jacquard di bagian badan sebagai representasi spirit Persib yang terus bergerak ke atas dan menjadi lebih baik.

Sesumbar langsung disampaikan bek anyar Persib Bandung, Gustavo Franca jelang menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025. [Dok PT LIB]Sesumbar langsung disampaikan bek anyar Persib Bandung, Gustavo Franca jelang menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025. [Dok PT LIB]

"Jahitan dengan benang merah juga tersemat dan terinspirasi dari jersey Persib di tahun 1923 dan saat merebut gelar pada tahun 2014," ucap Adhi

Lebih lanjut Adhi menuturkan, nuansa Bandung kental dalam desain untuk jersey utama ini. Pattern pada bagian rib membentuk pola gunung sebagai perlambang dari ‘Bandung dilingkung ku Gunung’.

"Pada bagian kerah dari jersey untuk laga-laga kandang Persib nantinya itu terdapat statement, “Kami putih, kami biru,” sebagai pengingat identitas yang tak pernah lekang oleh waktu," ungkapnya.

Statement tersebut juga menurut Adhi, diperkuat dengan warna putih yang mendominasi seragam kedua atau away Persib. Ditambah lagi, peta jalan Kota Bandung disematkan sebagai pattern yang merupakan simbol dari beberapa titik temu Bobotoh atau masyarakat Bandung untuk merayakan PersibDay.

Baca Juga: Juventus Incar Cuan Rp438 Miliar dari Sponsor di Jersey Anyar

Sedangkan untuk jersey ketiga, Persib menggunakan warna hitam dengan balutan hijau muda. Semangat dari Bobotoh yang menyalakan dukungan untuk Persib dalam kondisi apapun disematkan dalam desain seragam ketiganya tersebut.

"Dari sisi material, ketiga jersey ini dirancang dengan menggunakan benang ringan yang diharapkan dapat membantu pemain bergerak lebih bebas dengan bobot jersey yang cukup ringan," jelasnya.

Setelah resmi dirilis, Bobotoh bisa mendapatkan ketiga model jersey tersebut di official store Persib dengan harga yang beragam, untuk Player Issue (PI) dibandrol dengan harga Rp 799.000, Replica Rp 399.000 dan Supporter Edition (SE) Rp 149.000.

Kontributor : Rahman

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #resmi #dirilis #harga #jersey #persib #bandung #musim #20242025

KOMENTAR