Mimpi Buruk Manchester United Jelang Musim Baru, Erik Ten Hag Pasrah
Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag seusai pertandingan penyisihan grup A Liga Champions kontra Bayern Munich di Old Trafford stadium, Manchester, pada 12 Desember 2023. (AFP/PETER POWELL)
14:24
1 Agustus 2024

Mimpi Buruk Manchester United Jelang Musim Baru, Erik Ten Hag Pasrah

Manchester United alami mimpi buruk jelang Liga Inggris 2024/2025. Bagaimana tidak, tim berjuluk Red Devils itu harus kehilangan pemain anyar mereka, Leny Yoro.

Leny Yoro yang baru direkrut oleh Manchester United dilaporkan alami cedera cukup serius. Dibeli United dari Lille seharga 52 juta poundsterling, Yoro harus menepi selama tiga bulan akibat cedera kaki.

Cedera didapat oleh Leny Yoro saat melawan Arsenal di sesi pramusim. Bek asal Prancis itu ditarik keluar pada babak pertama laga melawan Arsenal, 28 Juli 2024.

Dari sejumlah video yang beredar di platform sosial media, Leny Yoro tampak berjalan ke bus tim dengan menggunakan sepatu pelindung dan dibantu kruk.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Real Betis: Marcus Rashford Cs Comeback Menang 3-2

Informasi terbaru yang disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano, ia harus menepi dari skuat Manchester United selama tiga bulan ke depan.

Tak hanya kehilangan Leny Yoro di awal musim, United juga tidak bisa diperkuat oleh striker Rasmus Hojlund. Striker asal Norwegia itu dilaporkan harus menepi selama 6 pekan karena masalah hamstring.

Sementara itu dikutip dari Manchester Evening News, Red Devils juga diprediksi tidak diperkuat oleh Marcus Rashford.

Pemain Timnas Inggris itu alami cedera saat membela United di laga melawan Real Betis.

Sementara itu, pelatih United, Erik ten Hag mengaku bahwa di sesi pramusim ini, anak asuhnya harus bisa lebih hati-hati demi terhindar dari cedera.

Baca Juga: Manchester City Akhirnya Dijatuhi Hukuman oleh Premier League Buntut 22 Kasus Pelanggaran

"Kami harus berhati-hati, terutama dengan Leny karena ia tunjukkan 50 persen kampuan di sesi latihan. Mari kita berpikir positif dan lihat apa hasilnya nanti," kata ten Hag.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #mimpi #buruk #manchester #united #jelang #musim #baru #erik #pasrah

KOMENTAR