Baru Bergabung, Pemain Anyar Persib Bandung Langsung Tebar Sesumbar
Sesumbar langsung disampaikan bek anyar Persib Bandung, Gustavo Franca jelang menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025. [Dok PT LIB]
20:18
31 Juli 2024

Baru Bergabung, Pemain Anyar Persib Bandung Langsung Tebar Sesumbar

Sesumbar langsung disampaikan bek anyar Persib Bandung, Gustavo Franca jelang menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

Meski berstatus debutam namun, dia lama bermain di Liga Brasil, sebelum mentas di kompetisi Eropa bermain di Liga Azerbaijan dan Liga Portugal.

Pemain berusia 28 tahun ini mengutarakan sudah lama ia ingin bermain di Asia. Hal tersebut bisa terwujud musim ini, ia ingin membantu Persib mempertahankan gelar juara dan bermain sebagus mungkin.

"Saya sangat senang, ini adalah keinginan saya bisa bermain di Asia. Saya merasa yakin ini adalah kesempatan yang sangat bagus, dan saya siap untuk bermain dengan baik," kata Franca dilansir dari laman PT LIB, Rabu (31/7/2024).

Baca Juga: Arema Wajib Waspada! 3 Pemain Persis Ini Bisa Jadi Senjata Mematikan

Franca mendapatkan sambutan dari official tim, pemain juga Bobotoh yang membuat followersnya melonjak.

Ia bersyukur berkesempatan bermain di klub besar Indonesia seperti Persib bandung.

"Sangat senang dan saya menerima sambutan hangat dari rekan setim, dari staf dan juga fans. Saya bersyukur bisa berada di sini. Saya terkejut dengan kapasitas dan juga segalanya, mereka profesional dan saya suka itu," papar Franca.

Di Persib nantinya Franca akan mengenakan nomor punggung 4. Alasannya memilih nomor tersebut karena ia sudah terbiasa memakainya selama bermain di Portugal.

"Sebelumnya bersama tim saya di Portugal saya memakai nomor punggung 4. Saya punya sejarah bagus dengan nomor ini, ini mengenai pribadi saya dan juga teman-teman saya, di Brasil juga memakai nomor ini, saya menyukainya," jelas dia.

Baca Juga: Ditinggal Dua Pemain, Bojan Hodak Kasih Kode Persib Rekrut Pemain Top, Saddil Ramdani?

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #baru #bergabung #pemain #anyar #persib #bandung #langsung #tebar #sesumbar

KOMENTAR