Breaking News! Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia: Welber dan Jens Raven Starter
Skuad Timnas Indonesia U-19 Saat Mengikuti Ajang ASEAN U-19 Boys Championship 2024. (pssi.org)
18:48
27 Juli 2024

Breaking News! Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia: Welber dan Jens Raven Starter

Pertandingan semifinal Piala AFF U-19 2024 akan hadirkan laga sengit antara Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia, Sabtu (27/7/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo pada pukul 19:30 WIB.

Melawan Malaysia di depan publik sendiri, pelatih Indra Sjafri menurunkan formasi yang tak jauh berbeda saat ia terapkan di babak fase grup A.

Di lini depan, bomber Jens Raven Cs masih dipercaya untuk bisa obrak abrik lini belakang Malaysia. Sedangkan di lini tengah, Kafiatur Rizky akan jadi jenderal untuk mengatur ritme permainan.

Sementara itu di kubu Malaysia, pelatih Juan Torres menurunkan sejumlah pemain andalan di babak fase grup C. Muhammad Bin Abu Khalil di lini tengah masih tetap menjadi andalan.

Baca Juga: Video Wajah-wajah Siap Menang! Pemain Timnas Indonesia U-19 Tiba di Stadion GBT

Juru gedor mereka, Pavithran Gunalan di-plot di lini depan dan bisa jadi ancaman untuk lini belakang Timnas Indonesia U-19.

Pemenang pada laga semifinal ini akan bertemu Thailand di babak final Piala AFF U-19 2024. Thailand lolos ke final setelah mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0.

Susunan pemain Indonesia vs Malaysia:

Timnas U-19: Ikram Algiffari; Muhammad Mufli Hidayat, Kadek Arel Priyatna, Muhammad Alfharezzi Buffon, Muhammad Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas; Figo Dennis, Muhammad Kafiatur, Welber Jardim; Arkhan Kaka, Jens Raven

Pelatih: Indra Sjafri.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Tim Indonesia Curang, Terang-terangan Dukung Malaysia?

Malaysia: Muhammad Haziq; Muhamad Ridzwan, Muhammad Shafizan, Muhammad Zachary, Ariff Safwan; Danish Hakimi, Muhammad Khalil, Izzat Muhammad, Muhammad Haykal; Pavithran Gunalan, Muhammad Naim

Pelatih: Juan Torres Garido.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #breaking #news #susunan #pemain #timnas #indonesia #malaysia #welber #jens #raven #starter

KOMENTAR