Breaking News! Hasil Borneo FC vs PSM: Juku Eja Gagal Menang
Breaking News! Hasil Borneo FC vs PSM di Piala Presiden 2024 Instagram]
19:36
25 Juli 2024

Breaking News! Hasil Borneo FC vs PSM: Juku Eja Gagal Menang

Pertandingan Piala Presiden 2024 antara Borneo FC vs PSM di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/7/2024) berakhir dengan skor imbang 1-1.

PSM mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-17 lewat aksi Latyr Fall memanfaatkan assist dari Syahrul Lasinari.

Namun kemenangan PSM di depan mata sirna setelah Borneo FC mencetak gol di menit akhir pertandingan. Gol Dika Kuswardani buyarkan kemenangan depan mata Juku Eja.

Jalannya pertandingan Borneo FC vs PSM

Baca Juga: Breaking News! Hasil Babak I Borneo FC vs PSM: Latyr Fall Bawa Juku Eja Memimpin

PSM yang targetkan kemenangan di laga ini langsung menekan lini belakang Borneo FC. Sejumlah skema serangan dari sisi sayap dimainkan oleh anak asuh Bernardo Tavares.

Hasilnya cukup memuaskan. Pertandingan baru berjalan 17 menit, PSM unggul 1-0. Gol PSM di babak pertama dicetak oleh Latyr Fall setelah memanfaatkan assist dari Syahrul Lasinari.

Tertinggal satu gol, Borneo FC berupaya bisa menyamakan kedudukan. Bukan gol yang didapat, pemain PSM Dwiky Hardiansyah mendapat kartu kuning di menit ke-26.

Sebelumnya di menit ke-21, Abdul Rahman memiliki peluang emas. Sayang sepakannya dari luar kotak penalti masih bis diamankan oleh Angga Saputro.

Borneo terus menggempur pertahanan PSM. Menit ke-39, Pesut Etam hampir menyamakan kedudukan. Namun sundulan Ronaldo Rodrigues malah membentur mistar gawang.

Baca Juga: 3 Pemain Paling Menonjol dalam Duel Sengit Persija vs Arema di Piala Presiden 2024

Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, tak ada gol lagi yang tercipta, Borneo masih memimpin 1-0 atas PSM Makassar.

Di babak kedua, Borneo FC yang mengusung target menang meski sudah lolos ke babak semifinal berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Namun sejumlah peluang yang hadir tidak bisa dimaksimalkan oleh anak asuh Pieter Huistra. Hasilnya di menit akhir pertandingan, Borneo FC mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Dika Kuswardani di menit ke-90.

Susunan pemain Borneo FC vs PSM:

Borneo FC (4-2-3-1): Angga Saputro; Gavin Kwan Adsit, Ronaldo Rodrigues, Diego Michiels, Rahmad Dandy Sonriza; Muh Dwiky Hardiansyah, Christophe Nduwarugira, Muhammad Narendra Tegar Islami; habibi A Jusuf, M Sihran; Risman Maring.

Pelatih: Pieter Huistra.

PSM Makassar (3-5-2): Hilmansyah; Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Aloisio Neto; Victor Luiz, Akbar Tanjung, Latyr Fall, Ananda Raehan, Abdul Rahman; Nermin Haljeta, Tito Okello

Pelatih: Bernardo Tavares.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #breaking #news #hasil #borneo #juku #gagal #menang

KOMENTAR