Hasil Bali United vs MU: Laga Intensitas Tinggi, Tuan Rumah Unggul 2-1 di Babak Pertama
Duel Bali United vs Madura United di laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024). [Dok. Instagram/@pialapresiden]
16:30
24 Juli 2024

Hasil Bali United vs MU: Laga Intensitas Tinggi, Tuan Rumah Unggul 2-1 di Babak Pertama

Duel Bali United vs Madura United (MU) dalam laga kedua Grup B Piala Presiden 2024, Rabu (24/7/2024) berlangsung sengit. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Madura United mengawali pertandingan ini dengan sangat baik. Laskar Sape Kerrab langsung mengungguli tuan rumah Bali United saat laga baru berjalan semenit.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Madura United mencetak gol pembuka lewat pemain sayap asal Jepang, Noriki Akada.

Gol ini mengejutkan Bali United yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Curahan Hati Dimas Drajad Pasca Jalani Debut Pahit Bersama Persib

Meski demikian, tim asuhan Stefano Cugurra mampu merespons ketertinggalan dengan sangat baik.

Mereka berhasil menyamakan kedudukan dengan cepat, mencetak gol pada menit kesembilan melalui gelandang asal Jepang Mitsuru Maruoka.

Maruoka mencetak gol melalui tendangan penalti setelah Irfan Jaya dilanggar di kotak terlarang.

Jelang babak pertama berakhir, Bali United justru mampu berbalik unggul. Privat Mbarga mencetak gol pada menit 45+8.

Dia menyambar bola hasil umpan silang Made Tito di mulut gawang melalui sundulan terukur. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Baca Juga: Siapa Heru Cahyono? Wasit Jadi Sorotan usai Anulir Kartu Merah Rian Miziar di Piala Presiden 2024

Bali United dan Madura United sama-sama masih mencari kemenangan perdana di ajang ini. Pada laga pertama Grup B, mereka sama-sama merasakan kekalahan.

Serdadu Tridatu dibungkam Arema FC dengan skor tipis 0-1, sementara Madura United kena comeback Persija Jakarta dengan skor 1-2.

Kemenangan bagi kedua tim sangat penting untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Saat ini, posisi dua besar Grup B berturut-turut dihuni Persija dan Arema dengan masing-masing tiga poin.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #hasil #bali #united #laga #intensitas #tinggi #tuan #rumah #unggul #babak #pertama

KOMENTAR