Bojan Hodak Beberkan Besok Persib Bakal Umumkan Striker Anyar, Alexandre Pato?
Dimas Drajad Dirumorkan Merapat ke Persib, Bojan Hodak: Mungkin! [Suara.com/Rahman]
15:06
14 Juli 2024

Bojan Hodak Beberkan Besok Persib Bakal Umumkan Striker Anyar, Alexandre Pato?

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan jawaban mengenai isu Dimas Drajad yang dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi musim 2024/2025.

Menurut Bojan Hodak, dalam waktu dekat ini skuat Maung Bandung memang akan mendatangkan pemain lokal yang berposisi sebagai striker, untuk menambah ketajaman di lini depan.

Manajemen Persib sendiri menurut Bojan Hodak, kemungkinan besar bakal mengumumkan nama pemain lokal tersebut Senin (15/7/2024).

"Senin, besok (diumumkan). Lokal," kata Bojan Hodak usai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (14/7/2024).

Baca Juga: Gaji Nyaris Rp7 Miliar, Alexandre Pato Kalah Harga dari Pemain Timnas Indonesia Ini Jika Gabung ke Persib Bandung

Ketika dikonfirmasi mengenai nama Dimas Drajad yang akan direkrut oleh skuat Maung Bandung, pelatih asal Kroasia ini tidak memberikan jawaban pasti, namun segala kemungkinan bisa terjadi.

Striker Persikabo 1973, Dimas Drajad. [IG Dimas Drajad]Striker Persikabo 1973, Dimas Drajad. [IG Dimas Drajad]

Selain itu, manajemen Persib menurut Bojan Hodak akan segera mengumumkan nama pemain lokal yang akan mengisi posisi striker, untuk persiapan mengarungi musim 2024/2025.

"Mungkin. Kalian follow instagram Persib dan sosial medianya, saya rasa secepatnya akan mereka umumkan," jelas Bojan Hodak pada awak media, termasuk

Seperti diketahui, nama Dimas Drajad santer dikabarkan akan bergabung dengan tim Persib untuk mengarungi musim 2024/2025. Isu tersebut, muncul di media sosial.

Dimas Drajad sendiri pada musim lalu bermain untuk Persikabo, bersama tim Laskar Padjadjaran dia tampil dalam 25 pertandingan dengan mengoleksi enam gol dan empat assist.

Baca Juga: Persib Pikir Dua Kali Deh, Dulu Bagus Tapi Siapa Sangka Alexandre Pato Sekarang Pengangguran dan Statistiknya Jongkok!

Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad. (instagram.com/dimasdrajad)Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad. (instagram.com/dimasdrajad)

Selain itu, Dimas Drajad juga merupakan salah satu pemain yang sering mendapatkan panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia, sehingga banyak yang menilai layak untuk menambah ketajaman lini depan skuat Maung Bandung.

Apalagi, pada musim 2024/2025 skuat Persib selain akan tampil di kompetisi BRI Liga 1, juga akan berlaga di AFC Champions League 2 (ACL), sehingga dibutuhkan banyak pemain untuk antisipasi kelelahan.

Sementara itu, sejauh ini tim Persib baru mendatang dua pemain anyar untuk persiapan mengarungi musim 2024/2025, keduanya merupakan warga negara asing yakni Mateo Kocijan dari Kroasia yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan bek Brasil Gustavo Moreno de Franca.

Selain Dimas Drajad, belakangan Persib juga dikaitkan dengan eks striker AC Milan asal Brasil, Alexandre Pato. Rumor itu muncul setelah Alexandre Pato ketahuan mem-follow akun Instagram Persib Bandung, @persib. Warganet pun ramai membuat spekulasi.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #bojan #hodak #beberkan #besok #persib #bakal #umumkan #striker #anyar #alexandre #pato

KOMENTAR