Momen Ngeri Jay Idzes Ngamuk di Lapangan, Netizen Kaget: Di Timnas Indonesia Dia Kalem
Bek Venezia FC, Jay Idzes. (Instagram/@jayidzes)
16:06
12 Juli 2024

Momen Ngeri Jay Idzes Ngamuk di Lapangan, Netizen Kaget: Di Timnas Indonesia Dia Kalem

Melihat momen Jay Idzes mengamuk dan membuat banyak netizen terkejut, mengingat penampilannya yang terbilang kalem saat membela Timnas Indonesia.

Jay Idzes merupakan salah satu pemain yang dianggap punya jiwa kepemimpinan tinggi di skuad Timnas Indonesia saat ini.

Jiwa kepemimpinannya itu terlihat sejak debutnya, di mana bek berusia 24 tahun itu tampak tenang saat menghadapi tekanan lawan dan mengayomi rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

Tapi siapa yang menyangka, di balik sikap Jay Idzes yang tenang itu, dirinya ternyata dulunya pernah mengamuk saat bermain.

Baca Juga: Justin Hubner, dan Rekor Penampilan di Liga Jepang yang Ternyata Sulit untuk Dia Pecahkan

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun @barudakvod.id di TikTok. Dalam video itu, terlihat Jay Idzes muda mengamuk ke rekan-rekannya usai timnya, Go Ahead Eagles, kebobolan.

Terlihat dalam video tersebut, Jay Idzes berteriak ke rekan-rekannya dan kemudian mengambil bola di gawang serta menendangnya dengan keras.

Tak ayal video itu membuat banyak netizen terkejut. Pasalnya Jay Idzes terlihat amat tenang saat membela Timnas Indonesia.

“Di Timnas Bang Jay momong adek-adeknya jadi sabar banget,” komentar akun @Bo********up.

“Di Timnas dia (Jay Idzes) jadi kakak, jadi harus tampil dewasa,” komentar akun @gi*****ya.

Baca Juga: Cerita Justin Hubner Nyaris Gabung Bologna, tapi Akhirnya Ditikung Wolverhampton Wanderers

“Dia (Jay Idzes) kalah di Timnas Indonesia ganti khodam kayaknya kenapa kalem banget,” komentar akun @as***********98.

Meski di Timnas Indonesia dikenal kalem, ternyata Jay Idzes diketahui merupakan pemain yang tergolong cerewet atau banyak bicara saat di lapangan.

Hal ini diakui oleh bek Venezia tersebut kepada FIFA, di mana ia adalah tipikal pemain yang cerewet di lapangan karena mengatur rekan-rekannya saat bermain.

“Saya adalah tipe pemain yang suka mengorganisir dan saya mencoba memastikan semua orang yang terlibat dalam pertandingan berada di posisi yang tepat,” kata Jay Idzes dikutip dari laman FIFA.

“Saya juga pemain yang banyak berbicara di lapangan, dalam hal melatih dan membantu pemain lain. Begitulah cara saya membantu tim,” lanjutnya.

Berkat kecerewetannya tersebut, Jay Idzes mampu membawa Timnas Indonesia bermain lebih terorganisir saat bertanding.

Hal ini terbukti dari catatan Jay Idzes, di mana saat dirinya bermain, Timnas Indonesia selalu menang dan mencetak Clean Sheets atau nirbobol.

Kini Jay Idzes pun bersiap menyambut musim baru bersama Venezia yang baru promosi ke Serie A dan akan kembali berjuang bersama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 mulai September mendatang.

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #momen #ngeri #idzes #ngamuk #lapangan #netizen #kaget #timnas #indonesia #kalem

KOMENTAR