Tak Sesuai Ekspektasi, Wolves Kecewa Pinjamkan Justin Hubner ke Cerezo Osaka?
Justin Hubner Saat Berseragam Cerezo Osaka. (instagram.com/j1league)
09:18
10 Juli 2024

Tak Sesuai Ekspektasi, Wolves Kecewa Pinjamkan Justin Hubner ke Cerezo Osaka?

Wolverhampton Wanderers alias Wolves dilaporkan ingin mengakhiri masa peminjaman pemain mudanya, Justin Hubner, di Cerezo Osaka lebih cepat. Apakah karena kecewa?

Justin Hubner merupakan pemain Wolves. Namun, pemain Timnas Indonesia itu dipinjamkan ke Cerezo Osaka pada Maret hingga Desember 2024 mendatang.

Namun, Wolves dilaporkan ingin membawa kembali Justin Hubner lantaran sang pemain yang diharapkan mendapatkan banyak pengalaman justru jarang mendapatkan menit bermain.

"Muncul rumor di permukaan bahwa Wolves ingin memanggil pulang Justin lebih awal dari perjanjian karena kurangnya kesempatan bermain di klub jepang tersebut," tulis Transfermarkt Indonesia.

Baca Juga: Nathan Tjoe-A-On Kabarnya Diincar 3 Klub Besar Eropa, Salah Satunya Klub Milik Orang Indonesia

"Terlebih tim EPL sedang mempersiapkan skuadnya untuk Liga Inggris musim 2024/2025 yang akan segera bergulir," imbuhnya.

Sejak didatangkan oleh Cerezo Osaka dengan status pinjaman, Justin Hubner jarang mendapatkan menit bermain.

Sejauh ini, total Justin Hubner bermain dalam delapan pertandingan di Cerezo Osaka. Detailnya enam di liga dan dua di piala liga.

Menit bermainnya pun tak banyak karena Justin Hubner baru tampil 83 menit di J1 League. Sedangkan untuk JLeague Cup ia mencatatkan 107 menit.

Baca Juga: Media Korea Selatan Ungkap Alasan Gabriel Han Willhoft-King Tolak Timnas Indonesia

Editor: Irwan Febri

Tag:  #sesuai #ekspektasi #wolves #kecewa #pinjamkan #justin #hubner #cerezo #osaka

KOMENTAR