Balik Lagi ke Liga Indonesia, Karim Rossi Resmi Gabung Persis Solo
Persis Solo resmi merekrut striker Karim Rossi menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025. [Dok Persis Solo]
06:48
8 Juli 2024

Balik Lagi ke Liga Indonesia, Karim Rossi Resmi Gabung Persis Solo

Teka-teki berlabuhnya striker Karim Rossi ke Persis Solo akhirnya terealisasi.

Manajemen tim Laskar Sambernyawa resmi merekrut striker berpaspor Swiss dan Maroko itu untuk menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

"Kami sangat senang mengumumkan Karim Rossi sebagai rekrutan terbaru kami," tulis unggahan akun Instagram Persis Solo, Minggu (7/7/2024) malam.

Kompetisi sepak bola Indonesia memang bukan hal baru bagi penyerang berusia 30 tahun itu.

Baca Juga: Puji Fanatisme Jakmania, Carlos Pena Minta Dukungan Penuh Selama Menukangi Persija

Karim Rossi sempat memperkuat Dewa United di BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengemas 9 gol dan 4 assist dari 27 pertandingan.

Kehadiran pemain yang sebelumnya bermain di kasta tertinggi Karmiotissa FC tersebut akan memperkuat lini serang Laskar Sambernyawa.

Karim kembali datang ke Indonesia dengan perasaan antusias, tidak butuh waktu lama baginya untuk memutuskan bergabung dengan Persis.

"Saya sangat senang dapat kembali, Indonesia seperti rumah kedua bagi saya. Ketika mendengar Persis Solo memiliki ketertarikan, saya langsung merespons dan memilih untuk bergabung dengan tim ini," kata Karim Rossi dalam rilisnya.

Berharap bisa berkontribusi lebih di dalam tim, Karim sudah mempersiapkan mentalnya agar menjadi andalan lini depan Persis Solo.

Baca Juga: Ingin Dapatkan Tantangan Baru Jadi Alasan Giovani Numberi Gabung Persis Solo

"Semoga bisa melakukan pekerjaan saya, mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Saya berharap dapat membantu Persis mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap musim," jelas dia.

Bermain di hadapan suporter tim Kota Bengawan merupakan hal yang sangat dinantikan olehnya, ia akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik bersama Laskar Sambernyawa.

"Saya sangat bersemangat untuk bermain di depan fan dan merasa tidak sabar untuk segera memulainya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan semua orang dan meraih hasil yang terbaik bagi tim ini," tegas Karim Rossi.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #balik #lagi #liga #indonesia #karim #rossi #resmi #gabung #persis #solo

KOMENTAR