Elkan Baggott Berpeluang Hadapi Klub Raksasa Ukraina di Pramusim Ipswich Town
Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna (kanan) tengah berjabat tangan dengan bek timnas Indonesia, Elkan Baggott dalam latihan pramusim tim jelang Premier League 2024-2025. [Dok. Ipswich Town]
20:12
5 Juli 2024

Elkan Baggott Berpeluang Hadapi Klub Raksasa Ukraina di Pramusim Ipswich Town

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott turut mengikuti latihan pramusim Ipswich Town jelang musim 2024-2025. Hal itu membuatnya berpeluang untuk ikut tur pramusim klub asuhan Kieran McKenna tersebut.

Elkan Baggott, yang meski belakangan terpinggirkan dari skuad Timnas Indonesia, resmi masuk skuad Ipswich Town. Hal itu diketahui setelah namanya terpampang di laman resmi Premier League.

Nama Elkan Baggott bersanding dengan lima bek tengah termasuk mantan pemain Manchester United Axel Tuanzebe.

Hadirnya Elkan Baggott dalam latihan tim berjuluk The Tractor Boys itu mengindikasikan pelatih McKenna mungkin membawanya ke tur pramusim.

Baca Juga: Baru Masuk Skuad Ipswich Town di Premier League, Elkan Baggott Justru Dapat Kabar Buruk

Menyitat laman resmi Ipswich Town, Jumat (5/7/2024), klub yang baru promosi ke Premier League ini akan memulai training camp di Austria pada 15 Juli mendatang.

Elkan Baggott ikut latihan Ipswich Town. (Dok. Ipswich Town)Elkan Baggott ikut latihan Ipswich Town. (Dok. Ipswich Town)

Di Austria, Elkan Baggott dan kawan-kawan bakal memainkan dua laga uji coba kontra klub raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk.

"The Blues, yang mengunjungi Austria dua kali musim panas lalu dan memenangkan Piala Innsbruck yang melibatkan RB Leipzig dan Werder Bremen," tulis Ipswich Town.

"Setelah latihan selama seminggu, tim asuhan Kieran McKenna akan memainkan dua pertandingan persahabatan melawan Shakhtar Donetsk, masing-masing berdurasi satu jam."

"Sport Zentrum Landskron akan menjadi venue untuk pertandingan tersebut, yang dijadwalkan pada Sabtu, 20 Juli."

Baca Juga: Perjalanan Elkan Baggott Dicuekin Shin Tae-yong Hingga Masuk Skuad Ipswich Town di Premier League

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #elkan #baggott #berpeluang #hadapi #klub #raksasa #ukraina #pramusim #ipswich #town

KOMENTAR