Persib Rekrut Bek Kroasia Mateo Kocijan Gantikan Alberto Rodriguez
Bek anyar Persib Bandung Mateo Kocijan. (Persib Bandung)
07:18
4 Juli 2024

Persib Rekrut Bek Kroasia Mateo Kocijan Gantikan Alberto Rodriguez

Persib Bandung resmi mendatangkan bek asal Kroasia, Mateo Kocijan, untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim 2024/2025. Kocijan didatangkan untuk menggantikan Alberto Rodriguez yang telah hengkang pada bursa transfer awal musim.

Kocijan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan Maung Bandung.

Pemain berusia 29 tahun ini sebelumnya bermain untuk klub FK Partizani di Superliga Albania pada musim 2023/2024.

Perekrutan Kocijan merupakan hasil evaluasi dan rekomendasi pelatih Bojan Hodak. Hodak membutuhkan tambahan pemain di lini pertahanan untuk memperkuat timnya.

Baca Juga: Bintang-bintang Tua yang Tetap Eksis Liga 1 2024-2025

Penyerang Persib Bandung, David da Silva jadi top skor BRI Liga 1 2023/2024 dengan torehan total 30 gol. [dok. Persib]Penyerang Persib Bandung, David da Silva jadi top skor BRI Liga 1 2023/2024 dengan torehan total 30 gol. [dok. Persib]

"Pelatih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Pilihan dan rekomendasi yang disampaikan pelatih adalah Mateo Kocijan," ungkap Adhitia Putra Herawan, Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat dikutip dari laman klub.

Sebelum bergabung dengan FK Partizani, Kocijan juga pernah bermain untuk klub-klub di Kroasia seperti Slaven Belupo Koprivnica dan NK Borac Imbriovec.

Persib mengucapkan terima kasih kepada Alberto Rodriguez atas kontribusinya selama musim 2023/2024.

Rodriguez berhasil membantu Persib meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

"Kebersamaan singkat yang benar-benar sangat berkesan. Terima kasih atas kontribusi besarnya memperkokoh lini pertahanan Persib hingga bisa menjadi juara pada musim lalu. Hatur nuhun atas kerja keras dan dedikasinya selama memperkuat Persib. Tetap sukses bersama klub barunya," ungkap Adhit.

Baca Juga: Persis Solo Untung Besar, Sukses Tebus 'Murah' Giovani Numberi dari PSIS Semarang?

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #persib #rekrut #kroasia #mateo #kocijan #gantikan #alberto #rodriguez

KOMENTAR