Kiper Indonesia Maarten Paes Ikut Tren Cek Khodam, Hasilnya Mengejutkan
Kiper Indonesia, Maarten Paes ''menggila'' dengan membuat delapan penyelamatan untuk membantu FC Dallas menang 2-1 atas Tampa Bay Rowdies di Piala Amerika Serikat, Kamis (23/5/2024). Performa apik membawa Paes menyabet penghargaan man of the match di laga tersebut. [Dok. FC Dallas]
08:42
2 Juli 2024

Kiper Indonesia Maarten Paes Ikut Tren Cek Khodam, Hasilnya Mengejutkan

Kiper FC Dallas, Maarten Paes ikut-ikutan fenomena yang tengah tren di tengah warganet Indonesia yakni cek khodam. Hal itu diketahui dari unggahan klub MLS tersebut di X, @FCDallas, Selasa (2/7/2024).

Maarten Paes yang sudah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada 30 April 2024 lalu, merupakan kiper andalan FC Dallas.

Di tengah-tengah waktu luang, klub berjuluk Hoops itu mengunggah foto yang memancing gelak tawa di media sosial X.

Menggunakan bahasa Indonesia, FC Dallas menulis "Khodamnya Bang Paes" saat mengunggah foto yang berisi hasil cek khodam sang kiper.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Dihajar Australia 3-5, Nova Arianto Tetap Puji Mental Pemain

Foto tersebut memperlihatkan khodam Maarten Paes adalah "MLS All-Star".

Sebagai informasi, Paes yang tampil apik bersama FC Dallas, terpilih sebagai salah satu pemain yang masuk tim All Star MLS.

Menariknya, kepastian itu membuat Paes bakal satu tim dengan Lionel Messi, striker Inter Miami yang juga terpilih masuk ke dalam skuad tersebut.

Pemilihan pemain untuk masuk MLS All-Star didasari oleh tiga aspek yakni voting dari fans, media dan pemain. Lalu 16 nama dari pilihan pelatih MLS All-Star, Wilfried Nancy. Serta dua nama dipilih komisaris MLS.

Maarten Paes sendiri masuk ke dalam MLS All-Star lewat voting. Dia akan jadi rekan satu tim para pemain top dunia yang kini berkarier di MLS seperti Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Sergio Busquets.

Baca Juga: Gagal Rebut Shin Tae-yong, PSSI-nya Korea Alihkan Bidikan ke Pelatih Australia

MLS All-Star 2024 akan berlangsung pada 24 Juni mendatang. Patut dinantikan seperti apa performa Maarten Paes dalam laga tersebut.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #kiper #indonesia #maarten #paes #ikut #tren #khodam #hasilnya #mengejutkan

KOMENTAR