Perkuat Lini Pertahanan, Bali United Rekrut Bagas Adi Nugroho
Tangkapan layar - Bagas Adi Nugroho kini memperkuat lini pertahanan Bali United di Denpasar, Bali, Minggu (30/6/2024). ANTARA/Instagram/@baliunitedfc
21:12
30 Juni 2024

Perkuat Lini Pertahanan, Bali United Rekrut Bagas Adi Nugroho

Mantan pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho kini memperkuat lini pertahanan Bali United menjelang musim kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

"Kami dari manajemen tahu kualitas dia di lini belakang dan sesuai kebutuhan tim pelatih," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri dalam keterangan pers di Denpasar, Minggu (30/6/2024) seperti dimuat Antara.

Pemain asal Sleman itu akan memperkuat sektor lini belakang skuad Serdadu Tridatu.

Bagas merupakan nama ketiga yang diumumkan manajemen Bali United, setelah sebelumnya ada pemain asing asal Jepang Mitsuru Maruoka dan eks pemain Persib Bandung Fitrul.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Terus Tingkatkan Kondisi Fisik Jelang Piala AFF U-19 2024

Seperti diketahui, beberapa nama pemain lini belakang Bali United musim sebelumnya seperti Haudi Abdillah dan Jajang Mulyana sepakat tidak melanjutkan kerja sama dengan skuad yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar itu.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan pemain belakang berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Bagas Adi selama enam tahun membela Singo Edan dengan mencatatkan 103 penampilan di Liga 1 Indonesia.

Sepanjang perjalanan kariernya, Bagas Adi juga pernah merumput bersama Bhayangkara FC dengan enam penampilan di lapangan hijau.

Dengan segudang pengalaman dan menit bermain kurang lebih 9.215 menit di Liga 1, menjadi modal penting Bagas Adi untuk memulai petualangan baru bersama Serdadu Tridatu.

Baca Juga: 3 Pemain Paling Dahsyat Lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026! Wajib Tempel Ketat

Apalagi mantan pemain timnas Indonesia yang sudah menorehkan prestasi di Piala AFF U-23 itu akan menjadi salah satu senjata utama di lini belakang Bali United.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #perkuat #lini #pertahanan #bali #united #rekrut #bagas #nugroho

KOMENTAR