Tatap Liga 1 2024/25, Beckham Putra Ingin Lebih Banyak Menit Bermain bersama Persib
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai membantu Persib menang 3-0 atas Madura United di leg pertama final championship series BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 26 Mei lalu. [Dok. IG Beckham Putra]
15:06
28 Juni 2024

Tatap Liga 1 2024/25, Beckham Putra Ingin Lebih Banyak Menit Bermain bersama Persib

Kompetisi BRI Liga 1 2024/25 akan memulai musim baru kick off per awal Agustus mendatang. Tim juara bertahan Persib Bandung diagendakan bakal melawan juara Pegadaian Liga 2 PSBS Biak pada partai pembuka nanti.

Bagi gelandang Persib Beckham Putra, musim baru di depan akan sangat menantang, karena timnya punya beban mempertahankan gelar juara. Selain itu Etam panggilannya ingin bawa Persib berprestasi di kancah Asia.

“Lebih menantang di musim baru, sulit mempertahankan gelar daripada merebut, jadi bagaimana caranya kita harus bisa mempertahankan gelar dan berbicara banyak di AFC nanti,” ungkap Beckham seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Beckham sendiri ingin punya menit bermain lebih banyak di musim 2024/25. Ia punya motivasi bisa berkontribusi besar untuk tim.

Baca Juga: Janji Poles Timnas Indonesia Hadapi Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia 2026, STY Resmi Bertahan?

“Semoga tahun ini bisa semakin banyak menit bermainnya, motivasi juga membantu tim Persib lebih berkembang,” ucapnya.

Musim baru BRI Liga 1 2024/25 tidak akan memakai lagi format Championship Series seperti sebelumnya. Telah disepakati liga akan bergulir dengan sistem home and away double round robin. Rupanya hal itu yang Beckham inginkan.

“Menurut saya lebih bagus juga kompetisi, lebih efektif juga waktu, tahun kemarin sangat lama, jadi ini sangat kompetitif buat kita bisa membuktikan kita bisa juara di laga kompetisi full,” tutur Etam.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #tatap #liga #202425 #beckham #putra #ingin #lebih #banyak #menit #bermain #bersama #persib

KOMENTAR