Fakhri Husaini: Ternyata Benar Ada Pemain Titipan, Titipan Allah
Fakhri Husaini (pssi.org)
20:42
22 Juni 2024

Fakhri Husaini: Ternyata Benar Ada Pemain Titipan, Titipan Allah

Fakhri Husaini menanggapi ucapan Ernando Ari yang mengatakan adanya pemain titipan di timnas Indonesia U-16 eranya. Pelatih asal Aceh tersebut justru membenarkan.

Pelatih berusia 58 tahun ini malah membenarkan adanya pemain 'titipan' di Timnas Indonesia U-16 pada eranya. Namun, pemain titipan itu bukan dari orang dalam melainkan 'titipan' Allah.

"Ternyata benar bahwa di timnas U-16 ada pemain 'titipan'. MasyaAllah anak-anak mudah hebat ini, Ernando Ari, Andre Oktaviansyah, Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, Fajar Fatturahman cs adalah titipan Allah untuk timnas U-16 2018, untuk sepak bola Indonesia," tulis Fakhri Husaini di Instagram.

"Menjadi pelatih adalah tugas mulia, menjaga amanah yang dipertanggungjawabkan dunia akhirat dan ilmu yang diajarkan menjadi amal jariyah," pungkasnya.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Kemenangan Timnas Indonesia U-16, Cibir Lemparan Fabio

Ernando Ari Klarifikasi

Ernando Ari sebelumnya menyebutkan dirinya sempat tidak lolos ke timnas Indonesia U-16 era Fakhri Husaini. Ia mengatakan ada faktor orang dalam. 

"Ada faktor itu (orang dalam). Kayak percuma gitu, akhirnya saya gak lolos dari situ kan di Subang waktu itu (seleksi). Aku lolosnya yang tim pelajar, Timnas Pelajar itu ke China," jelas Ernando ketika podcast di YouTube Sport77.

Ernando Ari lantas menyampaikan klarifikasi bahwa dirinya tidak lolos ketika seleksi di daerah/kota. Bukan langsung ksaat bersama Fakhri Husaini yang kala itu memang menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia U-16.

Baca Juga: Punya Lemparan seperti Pratama Arhan, Fabio Azka Langsung Diserbu Netizen

Editor: Irwan Febri

Tag:  #fakhri #husaini #ternyata #benar #pemain #titipan #titipan #allah

KOMENTAR