Pendidikan Sabreena Dressler, Ramai Disorot usai Disebut Bertemu Nathan Tjoe-A-On di Bali
Sabreena Dressler, pemain Timnas Putri Indonesia yang dirumorkan dekat dengan Justin Hubner (Instagram/sabreenadressler)
18:06
18 Juni 2024

Pendidikan Sabreena Dressler, Ramai Disorot usai Disebut Bertemu Nathan Tjoe-A-On di Bali

Sosok selebrgram bernama Sabreena Dressler belakangan ini sedang jadi sorotan publik. Hal ini disebabkan oleh kabar keretakan hubungan bek Timnas Indonesia, Justin Hubner. Berikut latar belakang pendidikan Sabreena Dressler.

Di media sosial, publik menganggap Nathan Tjoe-A-On muncul sebagai pihak yang dianggap merusak hubungan tersebut. Drama cinta segitiga antara Justin Hubner, Sabreena Dressler, dan Nathan Tjoe-A-On, pun kini ramai dibahas oleh warganet di media sosial. 

Hal ini pada awalnya muncul ketika perempuan berusia 21 tahun itu terciduk tengah berlibur bersama keluarga Nathan Tjoe-A-On dan keluarganya di Pulau Bali. Kabar itu muncul pada Senin (17/6/2024).

Situasi ini semakin memanas karena Justin Hubner sempat kedapatan mengunfollow akun Instagram Sabreena Dressler. Fakta ini pula yang sempat membuat publik semakin geger soal hubungan keduanya.

Baca Juga: Nathan Tjoe-A-On Follow Instagram Sabreena Dressler usai Bertemu di Bali

Pendidikan Sabreena Dressler

Sejauh ini, belum ada informasi valid yang bisa menjadi rujukan mengenai latar belakang pendidikan Sabreena Dressler. Dia hanya diketahui lahir di Perth, Australia, pada 26 Desember 2001.

Selain itu, Sabreena Dressler juga tak pernah membongkar latar belakangnya saat masih mengenyam pendidikan. Hal ini memang menjadi sebuah privasi tersendiri bagi sebagian besar orang.

Kalau saat ini usianya sudah menginjak 21 tahun, kemungkinan besar perempuan bernama lengkap Sabreena Ashleigh Dressler itu sudah menginjak bangku Perguruan Tinggi. Namun, belum ada informasi lebih lanjut soal dugaan ini.

Jika melihat pendidikan sepak bolanya, Sabreena pernah menimba ilmu bersama Pro Direct Academy sejak berusia 12 tahun. Langkah itulah yang mengawali kiprah Sabreena sebagai pesepak bola.

Baca Juga: Justin Hubner Sebut Nathan Tjoe-A-On sebagai Sahabatnya di Timnas Indonesia

Respons Justin Hubner

Justin Hubner juga sempat menegaskan soal rumor ia berpacaran dengan Sabreena Dressler. Menurutnya, di Indonesia ia mengaku cukup bingung jika berinteraksi dengan wanita akan dianggap berpacaran. 

"Ya, aku juga melihatnya di mana-mana (berita yang sedang beredar), tapi di sini di Indonesia jika Anda memposting seorang gadis atau Anda berbicara dengan seorang gadis, Anda langsung dikira sedang menjalin hubungan tapi sebenarnya bukan seperti itu cara kerjanya. Tapi saat ini aku lajang," tegas Justin Hubner. 

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

Editor: Irwan Febri

Tag:  #pendidikan #sabreena #dressler #ramai #disorot #usai #disebut #bertemu #nathan #tjoe #bali

KOMENTAR