Sempat Unfollow, Justin Hubner Follow Sabreena Dressler Lagi
Justin Hubner diduga ngedate dengan Sabreena Dressler di mall. (Kolase Instagram @justinhubner5 dan @sabreenadressler)
17:18
18 Juni 2024

Sempat Unfollow, Justin Hubner Follow Sabreena Dressler Lagi

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, sempat membuat para penggemarnya histeris ketika dirinya kedapatan meng-unfollow akun Instagram milik selebgram, Sabreena Dressler.

Belakangan, Justin Hubner sempat membantah bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan. Dia mengaku sedang tak ingin memiliki hubungan dengan perempuan, termasuk Sabreena,

"Aku sedang tidak dalam hubungan. Aku dekat dengan seseorang tapi aku tidak menjalin hubungan pacaran," kata Justin seperti dilihat dari tayangan Youtube Prestige Production, Senin (17/6/2024). 

Yang terbaru, Justin membuat geger karena dia kedapatan meng-unfollow akun Instagram milik Sabreena Dressler. Sebab, saat dilihat di akun Instagramnya, tak ada akun IG Sabreena yang diikutinya.

Baca Juga: Nathan Tjoe-A-On Follow Instagram Sabreena Dressler usai Bertemu di Bali

Hal ini tentu saja membuat fans perempuan Justin Hubner kegirangan. Mereka tampaknya memang tidak menyukai sosok Sabreena yang mulai mendekati para pemain keturunan Timnas Indonesia.

Namun, dari pantauan Suara.com pukul 14.00 WIB, Justin Hubner ternyata sudah kembali mengikuti akun Instagram Sabreena Dressler. Hal itu terlihat di kolom followingnya yang berjumlah 332 orang.

Kedekatan antara Justin dan Sabreena menjadi bahan perbincangan setelah momen mereka jalan bersama di sebuah mall diunggah oleh akun TikTok @lxcxcxxx. Video tersebut sebenarnya merupakan tutorial untuk meminta foto bersama Justin. 

Namun, perhatian netizen justru tertuju pada wanita yang bersama Justin di dalam toko. Wanita yang mengenakan kaos hitam dan celana abu-abu serta menenteng tas tersebut diduga kuat adalah Sabreena Dressler. 

Dugaan ini semakin diperkuat dengan pakaian yang dikenakan Sabreena saat menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Tanzania di Stadion Madya beberapa waktu lalu, yang identik dengan penampilannya saat bersama Justin di mall. 

Baca Juga: Justin Hubner Sebut Nathan Tjoe-A-On sebagai Sahabatnya di Timnas Indonesia

Justin Hubner juga sempat menegaskan soal rumor ia berpacaran dengan Sabreena Dressler. Menurutnya, di Indonesia ia mengaku cukup bingung jika berinteraksi dengan wanita akan dianggap berpacaran. 

"Ya, aku juga melihatnya di mana-mana (berita yang sedang beredar), tapi di sini di Indonesia jika Anda memposting seorang gadis atau Anda berbicara dengan seorang gadis, Anda langsung dikira sedang menjalin hubungan tapi sebenarnya bukan seperti itu cara kerjanya. Tapi saat ini aku lajang," tegas Justin Hubner. 

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

Editor: Irwan Febri

Tag:  #sempat #unfollow #justin #hubner #follow #sabreena #dressler #lagi

KOMENTAR