Nikmati Perjalanan Bersama Persija, Thomas Doll Punya Harapan CLBK
Eks pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. [dok. Persija]
07:00
16 Juni 2024

Nikmati Perjalanan Bersama Persija, Thomas Doll Punya Harapan CLBK

Thomas Doll mengaku sangat menikmati dua tahun perjalanannya sebagai pelatih kepala Persija Jakarta. Setelah memutuskan berpisah, juru taktik asal Jerman tersebut punya harapan kembali alias 'CLBK'.

Manajemen Persija dan Thomas Doll telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Padahal, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut sejatinya masih terikat kontrak sampai 2025.

"Kita sudah menjalani 2 tahun ini bersama dengan banyak kenangan dan perjalanan yang berkesan. Walaupun tidak selalu mudah, kita semua berhasil melewati semua bersama-sama," kata Thomas Doll di kanal YouTube Persija, Sabtu (15/6/2024).

"Kita melewati itu semua sebagai sahabat dan juga profesional, yang mana itu akan jadi hal yang tidak terlupakan," sambungnya.

Baca Juga: Persija Konfirmasi Thomas Doll Hengkang Lebih Cepat, Segera Umumkan Sosok Pengganti

Pelatih berpaspor Jerman ini tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Persija. Menurutnya, apapun bisa terjadi di masa depan.

Doll mengaku tidak akan pernah melupakan Persija. Selain pekerjaan, ia merasa diterima dengan baik seperti keluarga.

"Saya berharap kita bisa berjumpa kembali di lain kesempatan. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola," ujarnya.

"Saya tidak akan pernah melupakan semua momen berharga kita selama di Persija. Saya berharap kalian semua beserta keluarga selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan. Saya akan mengikuti bagaimana perjalanan Persija ke depan," pungkas Doll.

Baca Juga: Sergio Farias Jawab Soal Kabar Didekati Persija Jakarta untuk Gantikan Thomas Doll

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #nikmati #perjalanan #bersama #persija #thomas #doll #punya #harapan #clbk

KOMENTAR