Bojan Hodak Ungkap Soal Komposisi Pemain Persib Bandung Musim Depan
Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak menghadiri konferensi pers pasca laga leg pertama final BRI Liga 1 di Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. [dok. Persib]
13:24
10 Juni 2024

Bojan Hodak Ungkap Soal Komposisi Pemain Persib Bandung Musim Depan

Pelatih terbaik BRI Liga 1 2023/24 Bojan Hodak akan bertahan di Persib Bandung. Persib akan memperpanjang kontrak pelatih berusia 53 tahun itu karena sukses membawa juara BRI Liga 1 2023/24.

Bojan Hodak sendiri mengungkapkan ia telah menerima tawaran klub. Meski belum meneken kontrak baru namun dia mengaku telah menjalin kesepakatan dengan Persib

“Klub sudah mengirim saya kontrak, ada satu hal teknis kecil yang harus diubah, lalu saya akan melakukan tanda tangan. Tapi kami sudah menjalin kesepakatan,” kata Bojan Hodak seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Dirut PT LIB Ferry Paulus (kedua kanan) menyerahkan penghargaan pelatih terbaik BRI-Liga 1 2023/2024 kepada pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kanan) disaksikan Anggota Exco PSSI Rudi Yulianto (kiri) dan Muhammad (kedua kiri) di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/tom. Dirut PT LIB Ferry Paulus (kedua kanan) menyerahkan penghargaan pelatih terbaik BRI-Liga 1 2023/2024 kepada pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kanan) disaksikan Anggota Exco PSSI Rudi Yulianto (kiri) dan Muhammad (kedua kiri) di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/tom.

Hodak berkesempatan melakukan perombakan besar di masa pra musim nanti. Namun ia tak akan mengubah terlalu banyak komposisi tim juara saat ini. Dirinya menyebut sekitar 90 persen pemain akan direkomendasikan untuk bertahan.

Baca Juga: Jordy Amat Absen Lawan Filipina, Jay Idzes Yakin Timnas Indonesia Tetap Kuat

“Jika berhasil menjadi juara liga maka sebenarnya kami punya skuat yang bagus. Saya pikir kami tidak perlu mengubah terlalu banyak komposisi pemain. Mungkin 90 persen pemain di tim akan bertahan bersama kami,” ungkapnya.

Adapun pemain yang akan dilepas, Hodak pasti punya pertimbangan untuk mencoret beberapa nama karena dianggap tak menunjukkan performa terbaik selama bersamanya. Publik akan mengetahuinya di jendela transfer mendatang.

“Akan ada perubahan tapi semua tergantung dengan budget. Mungkin ada beberapa pemain juga yang biasanya duduk di bench atau pemain yang kurang menunjukkan performanya akan dilepas. Tapi tidak akan terlalu banyak,” sebutnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #bojan #hodak #ungkap #soal #komposisi #pemain #persib #bandung #musim #depan

KOMENTAR