Nathan Tjoe-A-On Ungkap Sosok Perempuan Paling Cantik, Fans 'Cegil' Jangan Kecewa
Gelandang Timnas Indonesia Nathan Tjoe A On
12:18
5 Juni 2024

Nathan Tjoe-A-On Ungkap Sosok Perempuan Paling Cantik, Fans 'Cegil' Jangan Kecewa

Bek sayap kiri Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On mengungkapkan sosok perempuan tercantik dalam hidupnya. Fans 'cegil' dilarang kecewa setelah mendengar jawabannya.

Nathan menjalani sesi tanya jawab dalam kanal YouTube Freeport Indonesia yang diunggah pada Selasa (4/6/2024).

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Nathan adalah terkait siapa sosok paling cantik menurtnya. Dia pun memberi jawaban "aman" kepada penonton.

"Saya tak tahu, mungkin ibu saya," kata Nathan Tjoe-A-On.

Baca Juga: Lagi Panas di Timnas Indonesia, Elkan Baggott Bakal Cetak Sejarah di Kasta Tertinggi Liga Inggris

Jawaban Nathan jelas membuat para fans cewek Timnas Indonesia tidak kecewa, mengingat sang pemain tak menyebut nama perempuan lain seperti kekasih atau kerabatnya.

Sebagai informasi, ibu Nathan diketahui lahir di Belanda, tetapi ayahnya atau kakek Nathan berasa dari Indonesia, tepatnya Semarang. Alhasil, ibu Nathan punya setengah darah Indonesia.

Spanduk dukungan untuk Nathan Tjoe-A-On yang jadi sorotan. (TikTok/@_berryvelvet)Spanduk dukungan untuk Nathan Tjoe-A-On yang jadi sorotan. (TikTok/@_berryvelvet)

Nathan Tjoe-A-On saat ini tengah bersiap bersama Timnas Indonesia untuk menghadapi dua laga sisa Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda akan menjamu Irak besok, Kamis (6/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sementara laga kontra Filipina akan dihelat di stadion yang sama tepatnya pada 11 Juni mendatang.

Baca Juga: Shin Tae-yong Stres Berat Sampai ke Kuping Media Vietnam, Singgung Kalah Telak Timnas Indonesia vs Irak di Leg Pertama

Nathan dan Timnas Indonesia berpeluang untuk melangkah ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Secara matematis, Garuda cuma butuh satu kemenangan dari dua laga tersebut.

Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat kedua dalam klasemen Grup F. Mereka mengoleksi tujuh poin dari empat laga, unggul empat poin dari rival utama, Vietnam di tempat ketiga.

Profil Nathan Tjoe-A-On

Nathan Tjoe-A-On, nama yang kian bersinar di dunia sepak bola, khususnya bagi para pecinta Timnas Indonesia.

Lahir di Rotterdam, Belanda, pada 22 Desember 2001, pemain muda berbakat ini telah menorehkan berbagai prestasi gemilang dalam perjalanannya.

Kecintaan Nathan pada sepak bola dimulai sejak usia dini. Di usia 9 tahun, dia bergabung dengan klub VV Nieuwerkerk, mengawali langkahnya sebagai pesepak bola muda yang penuh potensi.

Bakatnya terus terasah di akademi Excelsior selama 6 tahun, hingga akhirnya mendapatkan kontrak profesional pertamanya pada tahun 2019.

Perjalanan Nathan tidak selalu mulus. Pada tahun 2020, dia mengalami cedera yang membuatnya harus absen selama 14 bulan.

Masa sulit ini dihadapi dengan tegar dan semangat pantang menyerah. Pada musim 2021-2022, Nathan bangkit dan kembali menunjukkan performa terbaiknya, bahkan menjadi salah satu kunci timnya promosi ke Eerste Divisie, kasta kedua Liga Belanda.

Kemampuan Nathan yang serba bisa, baik sebagai bek tengah, kiri, maupun kanan, menjadikannya aset berharga bagi timnya.

Debutnya di Eredivisie terjadi pada tahun 2022, saat memperkuat Excelsior melawan SC Cambuur. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Excelsior dengan skor 2-0.

Saat ini, Nathan bermain untuk klub Swansea City di Inggris. Kembalinya dia ke klub tersebut menandai babak baru dalam karirnya, setelah sebelumnya menjalani masa peminjaman bersama SC Heerenveen di Eredivisie.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #nathan #tjoe #ungkap #sosok #perempuan #paling #cantik #fans #cegil #jangan #kecewa

KOMENTAR