Pergaulan Justin Hubner Bikin Netizen Was-was, Takut Kariernya Hancur
Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner (kiri) foto bareng selebgram termasuk pemain timnas putri, Sabreena Dressler (tengah atas). [Dok. X/@neyyyiiizzz]
13:06
4 Juni 2024

Pergaulan Justin Hubner Bikin Netizen Was-was, Takut Kariernya Hancur

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner menjadi perbincangan di media sosial. Terkini, hal itu karena dirinya kedapatan bergaul dengan para selebgram Tanah Air.

Hal itu diketahui melalui cuitan salah satu pengguna akun X yang memperlihatkan foto Justin Hubner tengah bergaul dengan selebgram salah satunya yang juga pesepak bola putri Sabreena Dressler.

"Justin [Hubner] sudah main sama circle Selebgram," tulis akun X, @ney******.

Unggahan itu pun mendapat beragam respons. Mayoritas warganet menyayangkan pergaulan Justin Hubner karena takut sang pemain layu sebelum berkembang.

Baca Juga: Resmi! Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Ravens Disetujui DPR RI

Bek Timnas Indonesia Justin HubnerBek Timnas Indonesia Justin Hubner

Hubner, yang merupakan pemain klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, saat ini masih berusia 20 tahun.

Meski terbilang muda, pemain berdarah Indonesia-Belanda ini jadi andalan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia baik level senior maupun kelompok umur.

Hubner, meski merupakan pemain Wolves, belum menjalani debut di tim senior. Dia masih berkutat di tim U-21 dan saat ini tengah menjalani peminjaman bersama klub Jepang, Cerezo Osaka.

Melihat usia Hubner yang masih begitu muda. Banyak warganet yang berharap Hubner untuk fokus pada kariernya di sepak bola profesional alih-alih bergaul dengan selebgram.

"Pola pemain timnas kalau sudah join sama Selebgram biasanya langsung flop. Semoga Hubner tidak," tulis akun X, @unmagnetism.

Baca Juga: Bukan Jelek, Ini Alasan STY Coret Hokky-Sananta dari Skuad Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina

"ekspektasi main di Liga Inggris, realita main sama Selebgram," timpal netizen.

"Ner, Hubner, mending bergaul sama bang Sandy noh, biar diajarkan nyanyi balonku," timpal warganet lain.

"Fix langsung flop. Diaspora cuma mencari tambahan followers," timpal lainnya.

Justin Hubner saat ini tengah bersiap bersama Timnas Indonesia untuk menghadapi dua laga sisa Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda akan menjamu Irak dan Filipina pada 6 dan 11 Juni mendatang. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #pergaulan #justin #hubner #bikin #netizen #takut #kariernya #hancur

KOMENTAR