Harga Pasar Calvin Verdonk Naik Drastis Usai Ikut Latihan di Timnas Indonesia
Calon pemain Timnas Indonesia Calvin Verdonk saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (31/5/2024). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)
10:18
1 Juni 2024

Harga Pasar Calvin Verdonk Naik Drastis Usai Ikut Latihan di Timnas Indonesia

Calvin Verdonk mengalami kenaikan di harga pasarnya per 31 Mei 2024 ini. Momen ini terjadi ketika dirinya juga ikut latihan di timnas Indonesia.

Timnas Indonesia saat ini sedang menggelar TC untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak serta Filipina pada 6 dan 11 Juni.

Menariknya dalam latihan ini ada sosok Calvin Verdonk. Padahal bek kiri berusia 27 tahun tersebut belum resmi menjadi WNI.

Verdonk diketahui memang sedang menjalani proses naturalisasi. Akan tetapi, kini masih sampai di DPR.

Baca Juga: Belum Sah Jadi WNI, Calvin Verdonk Terpukau dengan Sambutan Skuad Timnas Indonesia di Latihan Perdana

Sontak kehadirannya dalam sesi latihan skuad Garuda menjadi sorotan pecinta sepak bola. Pasalnya Verdonk bisa jadi amunisi kuat di sektor bek tengan atau kiri.

Selain itu, Verdonk juga mengalami kenaikan harga pasar menurut data dari Transfermarkt dalam update terbaru per 31 Mei 2024.

Dari unggahan terbaru, harga pasar Verdonk melejt sampai Rp43,45 miliar. Sebelumnya harga pasarnya Rp31,29 pada Maret 2024.

Wajar saja harga Verdonk melejit karena performanya apik bersama NEC Nijmegen. Bahkan ia mendapatkan tawaran perpanjang kontrak.

Akan tetapi, Verdonk masih pikir-pikir untuk memperpanjang kontraknya. Sebab, dirinya ingin mencari petualangan di klub baru.

Baca Juga: 2 Pemain Timnas Indonesia Jadi 'Raja' Sosmed Selain Pratama Arhan

Editor: Arif Budi

Tag:  #harga #pasar #calvin #verdonk #naik #drastis #usai #ikut #latihan #timnas #indonesia

KOMENTAR