Respons Bellingham Soal Rumor Kylian Mbabpe Gabung Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham bersaing dengan penyerang Rayo Vallecano, Isi Palazon selama pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol 2023-2024 antara Real Madrid vs Rayo Vallecano di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 5 November 2023. Pierre-Philippe MARCOU / AFP.
10:06
28 Mei 2024

Respons Bellingham Soal Rumor Kylian Mbabpe Gabung Real Madrid

Gelandang muda Real Madrid, Jude Bellingham, menanggapi rumor yang mengaitkan Kylian Mbappe dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Bellingham menyatakan bahwa dia tidak merasa terancam atau terganggu dengan kemungkinan kedatangan Mbappe.

Bellingham, yang tampil gemilang bersama Real Madrid musim ini dengan mencetak 23 gol dan 12 assist, justru menyambut positif rencana mendatangkan Mbappe.

Ia yakin bahwa Mbappe akan memperkuat lini serang Real Madrid dan membantu tim meraih lebih banyak gelar.

"Saya tidak memilih tim dan tentu saja bukan saya yang melakukan transfer, tapi Kylian Mbappe adalah pemain yang luar biasa. Siapa yang tidak ingin bermain dengan pemain sebagus dia?" kata Bellingham dikutip dari AFP, Selasa (28/5/2024).

"Saya tidak mau memberi tekanan dalam situasi seperti ini. Saya tahu mungkin sulit bagi dia karena selalu dibicarakan orang-orang. Tapi, itu akan sangat menyenangkan," kata mantan gelandang Borussia Dortmund itu.

Baca Juga:Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Alaves 5 Gol Tanpa Balas

Bellingham memahami situasi Mbappe yang sulit dalam menentukan masa depannya. Ia juga tidak ingin memberikan tekanan kepada Mbappe yang saat ini masih fokus menyelesaikan musim bersama PSG.

"

Penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe (tengah) menggenggam trofi Piala Prancis setelah memenangkan laga final atas Olympique Lyonnais (OL) dengan skor 2-1 di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Prancis, Sabtu (25/5/2024). ANTARA/AFP/Franck Fife/aa.Penyerang Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe (tengah) menggenggam trofi Piala Prancis setelah memenangkan laga final atas Olympique Lyonnais (OL) dengan skor 2-1 di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Prancis, Sabtu (25/5/2024). ANTARA/AFP/Franck Fife/aa.

Yang saya inginkan hanyalah mengakhiri segalanya dengan baik bersama klub saya, dengan trofi. Saya pikir semuanya ada waktunya dan saya akan mengumumkan klub masa depan saya pada waktu yang tepat," kata Mbappe.

"Saya belum tahu kapan. Masih ada beberapa detail (yang harus diselesaikan) tapi yang paling penting adalah menyelesaikan dengan baik di sini," kata Mbappe.

Mbappe telah meraih banyak kesuksesan bersama PSG, termasuk enam gelar Ligue 1 dan empat Piala Prancis. Ia juga telah tampil gemilang di Liga Champions dengan mencetak 42 gol dalam 64 penampilan.

Baca Juga:Presiden La Liga Pastikan Kylian Mbappe Berseragam Real Madrid Musim Depan

Di tengah rumor Mbappe, Real Madrid kini fokus untuk meraih gelar Liga Champions ke-15 mereka. Los Blancos akan menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Wembley pada Minggu (2/6) WIB.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #respons #bellingham #soal #rumor #kylian #mbabpe #gabung #real #madrid

KOMENTAR