Thom Haye Bersinar di Eredivisie, Masuk Nominasi Gelandang Terbaik!
Thom Haye saat berseragam Lecce. (Instagram/@thomhaye)
12:48
26 Mei 2024

Thom Haye Bersinar di Eredivisie, Masuk Nominasi Gelandang Terbaik!

Pencinta sepak bola Indonesia patut berbangga! Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, masuk dalam nominasi gelandang terbaik Liga Belanda 2023-2024. Kabar ini diumumkan oleh media Belanda, VoetbalPrimeur.nl.

Haye bersaing dengan nama-nama beken seperti Jordy Clasie (AZ Alkmaar), Peer Koopmeiners (Almere City), Dirk Proper (NEC Nijmegen), Jerdy Schouten (PSV Eindhoven), dan Quinten Timber (PSV Eindhoven) untuk memperebutkan gelar bergengsi ini.

Musim ini, Haye menjadi salah satu pilar penting bagi Heerenveen. Ia hanya absen dua kali dari total 34 pertandingan dan berkontribusi besar dalam 8 gol klubnya.

"Titik terang di musim Heerenveen yang agak kelabu. Haye hanya melewatkan dua pertandingan liga, dan karena itu menjadi pilar dukungan bagi pelatih Kees van Wonderen," ungkap VoetbalPrimeur.

Baca Juga:Kenalan dengan Sosok Sacha Deighton, Berkarier di Belanda, Calon Pemain Indonesia U-20

Kemampuan Haye dalam bertahan dan menyerang tak diragukan lagi. Ia memiliki tendangan kaki yang mumpuni dan visi bermain yang luas.

Meskipun Heerenveen gagal menembus papan atas, performa Haye patut diapresiasi. Kontribusi dan kerja kerasnya di lapangan mengantarkannya ke nominasi bergengsi ini.

Akankah Haye terpilih sebagai gelandang terbaik? Pembaca sekalian yang berhak menentukan! Kunjungi laman voetbalprimeur.nl dan berikan suara Anda untuk Haye!

Berikut beberapa statistik impresif Thom Haye di Eredivisie 2023-2024:

- 32 penampilan

Baca Juga:Terkuak! Ini Alasan Indra Sjafri Tak Masukkan Amar Brkic ke Timnas Indonesia U-20

- 4 gol

- 4 assist

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #thom #haye #bersinar #eredivisie #masuk #nominasi #gelandang #terbaik

KOMENTAR